Intip Chapter 849 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 849. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 849 The Queen of Everything

Dia memandang Su Cha dan mengangkat alisnya. “Bagaimana bisa begitu mudah bagi siapa pun untuk menginjakmu untuk mencapai puncak? Apakah dia tidak ingin menjadi populer? Lalu aku akan memberinya popularitas dan membiarkan dia menjadi cukup terkenal.”

Su Cha mendecakkan lidahnya. “Saya hampir lupa.”

“Bagaimana aku bisa melupakan hal sebesar itu?”

Tan Jinsu tersenyum. “Tapi aku mendengar sesuatu yang menarik. Anda sangat menyukai Zhai Yao saat itu. Kenapa kamu tiba-tiba putus dengannya?”

Dia melihat tatapan Su Cha yang sedikit terfokus dan merentangkan tangannya. “Jika kamu tidak ingin mengatakannya, lupakan saja.”

“Hal-hal seperti itu terjadi ketika hati menjadi dingin.”

Su Cha berkata dengan ringan, “Beberapa orang memang mengenalinya.”

Tan Jinsui mencibir. “Jangan salahkan aku karena jahat, tapi saat itu, dikatakan bahwa Bo Muyi mengejarmu. Anda dikejar oleh orang seperti itu, namun Anda masih ingin sepenuh hati dengan Zhai Yao. Apakah kamu kehilangan akal saat itu? ”

Kata-katanya membuat Su Cha tertawa. “Aku pikir juga begitu. Muyi juga terpengaruh.”

Itu sebabnya dia sangat menyukainya.

Tan Jinsui bertepuk tangan. “Hebat, luar biasa.”

Su Cha juga tersenyum. “Apakah endorsement dari Hiberia akan diumumkan secara resmi? Aku akan pergi setelah Tahun Baru, kan?”

Tan Jinsui mengangguk. “Kamu akan sangat sibuk tahun depan. Jika tidak ada yang lain, saya akan membiarkan Anda istirahat untuk saat ini. ”

Bahkan jika itu bukan hari libur, Su Cha harus mencari alasan.

Baru-baru ini, dia telah menyulam karya bertema monyet dan buah persik sepanjang sepuluh meter.

Itu karena terlalu lama untuk menyelesaikannya. Dia bahkan belum menyulam setengahnya, tapi dia masih punya waktu sekitar dua bulan. Dia masih bisa melakukannya.

Berita itu sangat ramai baru-baru ini.

Perang rahasia antara Star Alliance dan Killing Alliance melibatkan banyak orang. Selama periode waktu ini, mereka melihat pejabat diseret karena laporan yang keluar. Bisnis Aliansi Pembunuhan juga mulai terpengaruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.