,

Kisah Pemuda Penderita Insomnia Yang Ingin Menjadi Vampir, Sinopsis Yofukashi no Uta (2022)

oleh -134 views
Sinopsis-Anime-Yofukashi-no-Uta-2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Vampir, mahkluk mitos penghisap darah dan benci dengan cahaya sinar matahari, jika mendengar hal tersebut mungkin jika kita menjadi vampir akan selalu meminum darah saja. Namun, berbeda dengan Kou anak SMP berusia 14 tahun yang mengalami Insomnia yang berkeinginan menjadi Vampir lewat anime Yofukashi no Uta yang akan kita ulas sinopsis animenya. (tezz)

Info Anime

Yofukashi no Uta ( よふかしのうた )   atau Call of the Night dari judul bahasa Inggris-nya merupakan Anime Shounen bertema  Vampir & Romantic Subtext dengan memiliki genre Supernatural yang diadaptasi dari Manga keluaran 28 Agustus 2019 karya Kotoyama sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Light Novel Fate/Strange Fake Dapatkan Adaptasi Anime!

Anime tersebut di produksi oleh studio LIDENFILMS ( Tokyo Revengers & Arslan Senki (TV) ). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Itamura Tomoyuki dan Miyanishi Tetsuya Anime ini sudah sudah rampung mulai dari 8 Juli sampai 30 September 2022. Anime ini memiliki  total 13 episode dengan durasi 22 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.