,

Light Novel Fate/Strange Fake Dapatkan Adaptasi Anime!

oleh -50 views
Light-Novel-Fate/-Strange-Fake-Dapatkan-Adaptasi-Anime!

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi Penikmat Game Gacha FGO dan Anime Fate Series, pasti senang bila salah satu franchise yang satu ini, yakni Fate/Strange Fake dari Ligh Novel Mendapatkan Adaptasi Anime di tahun ini. (tezz)

Melalui event Online Fest yang mereka adakan akhir pekan lalu (24/09/2022), Aniplex resmi mengumumkan adaptasi anime baru untuk light novel Fate/strange Fake. Diberi judul Fate/strange Fake: Whispers of Dawn, namun animenya ini hanya akan dikemas dalam bentuk OVA / Special Episode dan siap ditayangkan pada 31 Desember 2022, tepat saat hari perayaan tahun baru.

Baca juga: Rurouni Kenshin Rilis Anime di Tahun 2023

Fate/Strange Fake Bukanlah Animasi Series

Cover Ligh Novel Fate/Strage Fake

Seperti yang kita ketahui bagi para penonton Anime. Format anime OVA biasanya memang lebih pendek mulai dari 1 hingga 5 episode, di tambah lagi dengan durasi yang cukup bervariasi dan bisa menyamai sebuah film. Karena Fate/strange Fake mereka light novel yang serialisasi-nya masih aktif hingga sekarang. Yang di mana ketiga buku light novelnya sudah terbit dan di tambah 1 buah versi Manga-nya. Cerita yang di adaptasi tentu akan di buat lebih ringkas atau mencakup arc tertentu.  Teaser trailernya sendiri hanya memperlihatkan sosok Servant Saber versi Richard the Lionhearted yang berada di tengah kota.

Source: YouTube | アニプレックス YouTube チャンネル

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya ….

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.