Lookism Hadir di Bulan November dengan Versi Animasi

oleh -34 views
lookism

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah sukses dengan drama live action-nya, kini series lookism kembali hadir dengan versi animasinya.

Dalam beberapa tahun terakhir, anime bahkan telah memperluas repertoarnya ke adaptasi manhwa. Karena webtoon Korea Selatan telah meledak dalam popularitas akhir-akhir ini.

Dan sekarang, sebuah laporan baru telah mengkonfirmasi bahwa drama Lookism mendapatkan animenya sendiri di Netflix!

Berita itu di tayangkan baru-baru ini berkat Netflix dan acara TADUM-nya di luar negeri. Di sanalah para penggemar di beritahu bahwa manhwa hit Park Tae-joon mendapatkan adaptasi serinya sendir. Dan Sobat dapat melihat trailer pertamanya di bawah ini.

Di lansir dari whats-on-netflix serial yang akan rilis pada 4 November ini di produksi oleh Studio Mir. Perusahaan ini terkenal di kalangan pecinta animasi dan anime . Karena karya sebelumnya ada The Legend of Korra, The Boondocks, Dota: Dragon’s Blood, dan banyak lagi.

Baca juga: Manhwa Action Daddy Goes to School

Tentu saja, Studio Mir juga berlokasi di Korea Selatan, jadi hanya sedikit studio produksi di luar sana yang tahu seberapa besar Lookism dengan penggemar. Dan di lihat dari trailer di atas, yah – tim pertunjukan berusaha keras untuk menghentikan cerita Park Hyung Seok atau Daniel Park.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Lookism, manhwa berfokus pada seorang anak laki-laki bernama Daniel Park. Seorang siswa baru di sekolah menengah yang di ganggu karena berat dan tinggi badan mereka.

Setelah pindah ke sekolah baru, suatu hari Daniel terbangun dan mendapati diri nya dalam tubuh baru yang sesuai dengan setiap standar kecantikan masyarakat.

Tetapi ketika Daniel mulai mengalami kehidupan di kedua tubuh, hari-harinya yang dulu sederhana sebagai mahasiswa mode runtuh menjadi sesuatu yang jauh dari rumit.

Membiacarakan Manhwa yang bertema school life, pasti tidak jauh-jauh tentang membalas dendam pada pembully atau kehidupan yang berubah tibatiba.

Saat hidupnya menjadi semua yang dia impikan, dia masih ingat bagaimana rasanya sebelum dia tiba-tiba terlihat seperti idola K-drama. Apa yang akan dia lakukan dengan hidupnya sekarang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.