Love Hate Relationship! Ini 5 Tandanya

oleh -12 views
Love Hate

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hubungan yang adem tanpa ada problematika memang impian semua pasangan, tapi bila tak ada masalah hubungan bakal datar. Masalah itu di perlukan agar kita bisa belajar, tapi tidak benar kalau terus-menerus ada masalah, itu namanya love hate relationship.

Seperti layaknya Tom and Jerry yang hampir setiap episode nya mereka bertengkar, jarang-jarang melihat mereka akur. Sekalinya mereka akur, tak lama pasti akan bertengkar lagi, sama halnya dengan istilah hubungan kali ini.

Apa itu Love Hate Relationship?

Melansir Momjunction, love hate relationship adalah kondisi hubungan yang membuat kedua pasangan ngga konsisten dalam menunjukan perasaan rasa cintanya.

Mereka terkadang akan memberikan rasa cinta dan kasih sayang yang kuat, tapi membenci pasangannya sendiri dalam beberapa waktu.

Pasangan yang menjalin love hate relationship cenderung mudah berkata kasar tanpa sebab. Di satu sisi, mereka juga sering terpikir untuk mengakhiri hubungan, tapi pada akhirnya melanjutkan hubungan tersebut karena ngga mau berpisah.

Baca juga: Peran Parasocial Relationship di Tengah Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.