Mau Menikmati Indahnya Laut Mediterania? Yuk ke Nahariya

oleh -19 views
Nahariya
Source: issy

ZETIZEN RADAR CIREBON- Nahariya adalah sebuah kota di bagian utara Israel yang terkenal dengan pantainya. Liburan di Nahariya tidak lengkap kalau tidak lengkap kalau tidak mengunjungi pantai-pantainya yang indah. Kehadirannya memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menikmati sejumlah pantai yang bersih dan terawat. Di sana wisatawan dapat menikmati waktu pantai dengan berenang, berjemur hingga berjalan jalan di sepanjang garis pantai. (IND)

Berikut ini adalah beberapa pantai yang berada di Nahariya:

Pantai Promenade Nahariya

Pantai ini dipenuhi dengan restoran dan kedai kopi yang dapat kamu nikmati untuk liburan santai. Ada pantai pemandian terbuka yang membentang di sepanjang kawasan pejalan kaki dengan halaman rumput dan peralatan bermain di dekatnya. Selain itu, di tempat ini kamu juga bisa berenang, berselancar dan memancing. Terlebih lagi, ada juga kompleks olahraga dan rekreasi besar yang terletak di ujung selatan yang menawarkan sepatu roda, bola basket dan sepak bola mini.

Pantai pemandian memiliki penjaga pantai yang berada di sebelah utara kawasan pejalan kaki di kompleks country club.

Kawasan pejalan kaki memanjang ke selatan menuju Akka (Acre) dan memiliki jalur berjalan kaki dan bersepeda. Sisa-sisa kapal rudal Kidon berada di dekatnya dan penyelam dapat menyelam untuk melihat kapal serta kehidupan laut yang kaya di wilayah tersebut.

Pantai Galei Galil

Pantai ini terletak di batas kota untuk memudahkan akses selama berlibur di Nahariya. Pengunjung hanya perlu membayar 30 shekel, ini termasuk biaya masuk dan pengunjung dapat menggunakan fasilitas apa pun yang mencakup ruang ganti dan kamar mandi, kolam renang, kolam rendam, taman bermain anak, dan bar makanan ringan.

Baca Juga: Hebron Kota Suci Keempat Bagi Orang Muslim

Pantai Achziv

Pantai Achziv terletak di Utara Haifa dan merupakan situs liburan Israel utara yang populer. Harga tiket masuk sebesar 30 shekel yang sudah termasuk penggunaan fasilitas shower dan toilet. Di sini ada petugas penjaga pantai yang selalu bertugas dan ada pula fasilitas bermain. Pantai ini memiliki 2 tipe kedalaman, ada yang dangkal dan ada yang dalam.

Area piknik berumput juga tersedia untuk digunakan. Pada musim panas, terdapat banyak penyu yang sedang bertelur di dekat pantai.

Pantai Betzet Nahariya

Di utara Nahariya, tepat melewati Pantai Achziv, Pantai Betzet adalah kunjungan liburan yang luar biasa. Ini adalah bagian dari cagar alam lokal dengan berbagai macam pohon dan vegetasi. Pengunjung juga dapat melihat reruntuhan alat pemeras zaitun kuno. Ada penjaga yang bertugas di pantai ini selama musim panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.