Mudah Bosan dalam Hubungan? Ini Alasaannya!

oleh -17 views
bosan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Manusiawi untuk merasa bosan dalam hubungan, apalagi dengan pasangan yang pasif. Tapi setiap orang punya solusi yang berbeda-beda, ada yang menyudahi hubungan itu da nada juga yang mencari hal baru.

Awal hubungan memang menjadi hal yang mudah bagi setiap pasangan. Semakin lama waktu, semakin banyak tantangan yang perlu kalian lewati bersama. Rasa bosan adalah salah satunya, meskipun sederhana tapi merepotkan. Ternyata ini alasan kenapa kamu bisa cepat merasakannya.

Rutinitas sehari-hari

Hubungan kamu merupakan rutinitas yang membosankan, ini sudah bisa diprediksi dan kamu tahu persis apa yang akan kamu lakukan satu sama lain setiap hari dalam seminggu.

Ketika cinta mulai menjadi monoton, beberapa dari kita mungkin tidak bisa merasa tertahan seperti kita terjebak di ruangan terkunci.

Digunakan untuk hubungan yang dramatis

Beberapa orang dengan gaya ketertarikan yang lebih cemas dan aktif mungkin mereka merasa tidak nyaman dalam hubungan ‘aman,’ karena mereka terbiasa dengan kekacauan.

Alih-alih memandang hubungan yang damai sebagai sesuatu yang baik dan sehat, mereka cenderung menganggapnya sebagai hubungan yang membosankan.

Baca juga: 6 Manfaaat Merasa Bosan yang Jarang Diketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.