Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (13)

oleh -17 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 13. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 13

Pertanyaan kenapa wajah Thyme begitu serius dan mengatakan pesan seperti itu pada Gorya, terjawab tidak lama setelah Thyme pergi. Breaking News. Miliarder Pakorn dari Grup TN, pria terkaya di Thailand, meninggal dunia. Berita itu sangat mengejutkan bagi semua mereka yang berkecimpung di dunia bisnis besar seperti keluarga Ren, Kavin, MJ dan Lita.

Kavin bahkan langsung ke toko bunga paman Ga dan menanyakan stok bunga yang mereka mliki untuk karangan bunga. Dia rasa mereka akan menerima banyak pesanan.

Sesuai yang dikatakan oleh Kavin, toko Paman Ga mendapat jumlah orderan karangan bunga yang sangat besar. Kaning dan Gorya dikirim ke tempat pemakaman untuk menata bunga di sana. Kematian Pakorn benar-benar mengguncang perekonomian. Oleh karena itu, harga saham juga terus menurun.

Kadang kamu menonton berita yang tidak kamu pahami tentang apa itu. Kamu hanya tahu itu penting. Akan tetapi, kamu tidak merasakan hubungan apapun dengannya. Tapi kamu tahu, berita itu mungkin tidak tampak penitng bagimu, dan hanya berarti bagi satu persen populasi. Tapi tanpa ia sadari, satu persen itu berdampak signifikan kepadamu.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Itu yang Gorya rasakan sekarang ini. Bagi orang biasa sepertinya, kematian Pakorn hanya seperti berita kematian biasa, namun tidak bagi mereka dari kalangan atas. Ibu Gorya sampai menelpon memberitahu kalau Pakorn meninggal di usia 83 tahun dan dia tidak diizinkan bertaruh 83 pada lotre. Lihat, dari sini saja terlihat perbedaan lingkungan Gorya dan Thyme. Di saat ibunya ingin bertaruh lotre, mereka 1 % yang teratas sibuk menghadiri pemakaman Pakorn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.