Perbedaan Orang Kaya dengan Pura-Pura Kaya

oleh -53 views
pura-pura

Bisa dibayangkan bagaimana kondisi seseorang yang sirik dan merasa tidak senang atas pencapaian orang lain di sekitarnya. Orang yang pura-pura kaya ini akan merasa tidak bahagia atas kekayaan orang yang melebihi dirinya.

4. Sensitif dan Sangat Peduli dengan Persepsi Orang Lain

Orang kaya tidak akan dipusingkan dengan persepsi orang lain atas dirinya, sebab mereka tidak mementingkan hal-hal yang bersifat remeh seperti itu. Orang kaya tidak memiliki minat dan waktu untuk membahas hal yang tidak perlu. Bahkan meski itu terkait dengan kekayaan mereka.

Namun orang yang pura-pura kaya akan bersikap sebaliknya, di mana mereka akan sangat mementingkan persepsi orang lain atas diri mereka, terutama atas kekayaan yang mereka miliki.

5. Membesar-besarkan Apa yang Dimilikinya

Bukan sikap orang kaya untuk selalu membesar-besarkan kekayaan mereka, terutama jika itu hanya untuk sekedar meninggikan diri saja.

Orang yang pura-pura akan akan menunjukkan sikap yang berbeda. Di mana mereka dengan sukarela akan menghabiskan banyak waktu hanya untuk menunjukkan dan melebih-lebihkan kekayaan mereka kepada orang lain. Tapi, apakah mereka benar-benar kaya? Entahlah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.