Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (14)

oleh -19 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 14. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 14

Di pemakaman, Kaning bisa merasakan perbedaan pemakaman mereka yang berada di kelas atas dengan mereka. Rasanya tidak sepreti pemakaman. Terlalu banyak reporter yang hadir untuk meliput dan sibuk menyiapkan kamera. Oleh karena itu, saking sibuknya memperhatikan sekeliling, Kaning sampai tidak fokus merangkai bunga. Kavin menyadari itu dan menasehatinya. Dia menasehati untuk melakukan yang terbaik dan perhatikan setiap detail rangkaiannya. Akan ada banyak tamu besar yang hadir dan jika ada yang terkesan dengan pekerjaannya, itu pasti akan bagus untuk bisnis paman Ga.

“Di hari seperti ini, apa kita masih harus memikirkan bisnis?” komentar Gorya.

“Kamu harus memikirkannya terutama di hari seperti ini. Pemakaman mungkin upacara untuk mengingat orang yang sudah tiada. Tapi dengan kematian Pakorn, perubahan akan datang. Permainan tentang bagaimana negara ini dijalankan akan berubah, terutama bagi pemilik perumahan mewah seperti Thyme. Grup Parama mengadakan upacara bersama Grup MPC hari ini. Mengerti, Gorya? Kamu harus melihat gambaran besarnya. Meski awalnya mungkin sangat asing, kamu harus bisa memahaminya,” jelas Kavin.

Apa yang Kavin katakan sangat benar. Saat dalam perjalanan ke tempat pemakaman, Pruek memberikan daftar list tamu penting yang akan hadir dan menyuruh Thyme untuk menghafalnya. Bagi orang seperti mereka, bahkan tempat pemakaman adalah tempat untuk meningkatkan koneksi mereka.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Semakin lama Gorya berada di sana, dia semakin melihat jelas perbedaan ia dengan mereka yang termasuk 1 % teratas (adegan ini, menurutku pribadi, hebat! Padahal, kita hanya diperlihatkan bagaimana orang-orang datang silih berganti, namun aura yang mereka pancarkan menunjukkan jelas perbedaan kehidupan yang mereka jalani). Bahkan anggota F4 yang selama ini ia kenal, terlihat sangat berbeda saat ini. Ren, Kavin dan MJ menunjukkan sisi diri mereka yang belum pernah dilihatnya selama ini. Karisma dan aura yang mereka pancarkan, memperlihatkan dunia yang tidak akan dimengertinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.