Rurouni Kenshin Rilis Anime di Tahun 2023

oleh -42 views
rurouni kenshin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rurouni Kenshin, serial manga populer yang memulai debutnya pada tahun 1994, menerima adaptasi anime. Fans senang karena serial animenya juga merilis trailer, dan animasinya terlihat menjanjikan.

Rurouni Kenshin akan di rilis sekitar tahun 2023, dan semua episode akan di siarkan di blok Noitamina Fuji TV. Pengumuman ini di buat di Aniplex fest, sebuah acara online. Rincian lebih lanjut mengenai serial animasi akan di umumkan seiring berjalannya tahun.

Serial ini juga mengungkapkan beberapa anggota staf yang bertanggung jawab atas animasi serial tersebut. Selain itu, penggemar juga memiliki akses ke visual utama untuk adaptasi anime, dan studio animasi yang bertanggung jawab atas adaptasi juga telah di umumkan.

Pemeran

Serial ini mengumumkan aktor suara yang akan mengambil peran protagonis dalam serial tersebut. Soma Saito akan meminjamkan suaranya untuk Kenshin Himura.

Soma Saito adalah aktor suara berbakat yang telah memainkan peran seperti Lao Yen Tai di Banana Fish, Yuno di Black Clover, Julio di Cyberpunk: Edgerunners, dan Tadashi Yamaguchi di Haikyuu!!!

Rie Takahashi akan memainkan peran Kaoru Kamiya dari serial tersebut. Dia telah memiliki karir yang mengesankan karena dia telah meminjamkan suaranya untuk karakter.

Seperti Hiyori Shiina dari Classroom of the Elite 2, Takagi-san dari Teasing Master Takagi-san, Tsubasa Katsuki dari Comic Girls, dan Megumin dari Konosuba – God’s Blessing on this Wonderful World.

Staf

Hideyo Yamamoto telah di tunjuk untuk mengarahkan adaptasi anime Rurouni Kenshin di Code Black and Strike The Blood.

Terumi Nishii akan bertanggung jawab atas desain karakternya. Dia telah terlibat dalam desain karakter untuk judul seperti Haikara-San: Here Comes Miss Modern, Penguindrum, dan A Town Where You Live.

Hideyuki Kurata akan bertanggung jawab untuk komposisi seri. Dia telah mengerjakan banyak serial anime, seperti Goblin Slayer, Made In Abyss, Oreimo, dan Samurai Harem, dan masih ada lagi.

Adaptasi animenya akan menampilkan musik yang di nyanyikan oleh Yu Takami, seorang penyanyi berbakat yang telah menggubah karya untuk seri seperti Library Wars (live-action) dan Rainbow – Nisha Rokubo no Shinchin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.