Sekilas Chapter 138 Two Faced Princess

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 138. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 138 Two Faced Princess

Ketika wanita itu melepas jubahnya, rambut hitam berkilau berkilauan di bawah lampu. Mata hitamnya bergerak seperti sedang mencari seseorang.

“Aku sudah menunggu tamu dari Lishan.”

Seorang pria berambut pendek yang sepertinya belum dewasa, muncul di belakangnya diam-diam dan berbisik di telinganya.

“Tapi aku tidak mengenalmu.”

“Kamu melihatku terakhir kali! Saya sendiri yang pergi ke Lishan!”

“Anda?”

“Kamu menertawakanku karena aku memiliki rambut panjang saat itu! Bagaimana Anda bisa tidak mengenali saya hanya karena saya memotong rambut saya?

Pria itu mencoba menjelaskan dirinya sendiri dengan tatapan canggung, tetapi wanita itu masih mengerutkan kening seolah dia masih curiga padanya. Tiga pria kuat berjubah juga menatapnya dengan tatapan yang agak bermusuhan, jadi situasinya tampak agak berbahaya.

“Memang benar ada laki-laki berambut panjang waktu itu….tapi aku lupa karena dia tidak tampan. Bagaimana aku bisa mempercayaimu?”

“Yah, itu ….”

“…..Kami tidak bisa memberimu apa-apa jika kamu tidak memiliki tanda bahwa kamu adalah seseorang yang kami kenal.”

Pria jangkung dan kurus dalam kelompok wanita itu berbicara dengan lembut. Hal itu membuat pria yang pertama kali memulai percakapan merengek dengan wajah berkaca-kaca.

“Wanita itu bilang kamu akan mengingat wajahku. Jadi saya meninggalkan tanda saya di belakang … “

“Kau sangat ceroboh, ya? Sekalipun kami mengingat wajah Anda, bukan berarti kami akan menyerahkannya tanpa memeriksa tanda Anda. Saya mengatakan bahwa kita harus mengikuti instruksi. ”

Wanita itu membentak tajam dan berpaling dari pria itu.

Sementara itu, pria itu ragu-ragu dengan tatapan canggung, tetapi mereka berempat tidak memandangnya.

“Jika aku pergi begitu saja, kita akan berada dalam masalah besar. Butuh setidaknya dua jam untuk mengembalikan tanda saya….dan jika saya tidak segera mengirim surat itu…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.