Sekilas Chapter 139 Two Faced Princess

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 139. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 139 Two Faced Princess

Di bawah instruksi Apollonia dan karena kerja kerasnya, Lishan tidak lagi menjadi tempat kejahatan. Bella dan warga bisa hidup nyaman tanpa batasan, dan masyarakat menjadi lebih kaya berkat kontribusi Idena Company.

Namun, desas-desus masih merajalela bahwa Gunung Calt di Lishan terkutuk. Ini di dorong oleh Apollonia untuk mencegah rumor yang tidak perlu. Apollonia hanya memberi tahu sejumlah kecil orang tentang permata yang Mt.Calt, dan penambangan serta produksinya juga dilakukan secara diam-diam.

“Apakah Anda punya laporan tentang bisnis ini? Ben dan Lun bertanggung jawab atas bisnis selatan, kan?”

“Semuanya sukses besar. Tidak ada seorang pun di selatan yang tidak mengenal Eileen Idena dan Perusahaan Idena. Bahkan Perusahaan Luwan yang dimiliki oleh keluarga Leifer tidak memiliki pengaruh di sana.”

Adrian menganggukkan kepalanya. Ben terus menjelaskan.

“Untuk bisnis perhiasan sudah melampaui Perusahaan Luwan. Karena perang yang sedang berlangsung, mereka mulai memproduksi senjata. Jika mereka tidak merilis item langka itu, mereka akan hancur lebih awal.”

“Kami juga memproduksi produk ajaib di pihak kami, tetapi kami belum dapat mengimbangi kecepatan produksi.”

“Ini daftar produk kami yang baru diteliti.”

Ben menyerahkan surat kepada Adrian yang sangat ia simpan dalam pelukannya.

“Obat yang melindungi tubuhmu dari monster, kunci yang kembali ke kantong pemiliknya….Aku melihat bahwa semua produk dirilis oleh Perusahaan Luwan terlebih dahulu.”

Adrian mendongak setelah memeriksa daftar.

“Kerja yang baik. Persis seperti yang Yang Mulia suruh Anda lakukan.”

Eileen Idena dan Perusahaan Idena. Itu adalah nama lain untuk Apollonia dan bisnisnya.

Selain bisnis teh Dharmayu yang telah beroperasi selama lima tahun, Perusahaan Idena telah bangkit sebagai merek terbaik di benua itu dengan mengumpulkan dana yang sangat besar untuk mensukseskan berbagai bisnis, termasuk perhiasan dan gaun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.