Sekilas Chapter 141 Two Faced Princess

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 141. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 141 Two Faced Princess

“Apakah masuk akal jika tidak ada informasi tentang wanita jalang itu?”

Petra sekali lagi memukul meja. Sementara itu Mrs. Carlin semakin menunduk.

“Dia menyembunyikan wajahnya. Dia tidak mengungkapkan apa pun di luar bisnis. Setiap kali saya mencoba melihatnya sekilas, warna rambut dan matanya berbeda….”

Eileen Idena muncul seperti komet lima tahun lalu, dan dia selalu membuat Petra gelisah sejak dia muncul.

Eileen Idena pertama kali terjun ke bisnis perhiasan. Dia datang dengan dana yang sangat besar dan mengumumkan pendirian ‘Perusahaan Idena’ dengan menawarkan salah satu ratu berlian dengan kualitas lebih baik daripada perhiasan terbaik yang dijual di Perusahaan Luwan.

Para bangsawan, yang melihat berlian merah tergantung di leher ratu selama pesta ulang tahunnya, membuka mata mereka dengan terpesona dan dengan cepat bertanya dari mana dia mendapatkannya. Setelah itu, Perusahaan Idena menggunakan popularitas mereka yang baru ditemukan untuk memproduksi produk serupa.

Perhiasan yang diluncurkan Idena dibuat oleh pengrajin terbaik, tetapi tidak diketahui secara pasti dari mana permata itu berasal. Secara umum, perhiasan yang dia jual begitu sempurna dan cemerlang sehingga merek ‘Idena’ menjadi mewah dengan sendirinya.

Kebanyakan orang percaya bahwa dia mengimpor barang dari luar negeri atau pulau yang tidak dikenal.

Ikuti current_novel di novelringan.com

Eilen Idena, yang sudah mendapat untung besar, segera pindah ke bisnis lain seperti gaun, furnitur, karya seni, dan real estat. Dan setiap bisnis yang disentuhnya berhasil.

Tapi anehnya, rencana ekspansi dan produk mereka mirip dengan apa yang dilakukan Perusahaan Luwan sejak lama. Bisnis yang mereka tangani juga merupakan bisnis utama di Perusahaan Luwan.

Satu-satunya perbedaan adalah, tidak seperti Perusahaan Luwan yang hanya membuat barang berharga langka yang ditargetkan untuk bangsawan, Perusahaan Idena menjual berbagai produk yang dapat dikonsumsi oleh orang biasa. Oleh karena itu, reputasi mereka di antara rakyat jelata berada di depan Perusahaan Luwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.