,

Kisah Siswa Akademi Yang Memanggil Iblis Tingkat Atas untuk Bisa Lulus Ujian, Sinopsis Kinsou no Vermeil (2022)

oleh -49 views
Sinopsis-Anime-Kinsou-no-Vermeil-2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime Fantasy sering kali menampilkan cerita-cerita yang menarik dan unik. Terlebih cerita yang memiliki beragam macam karakter utama dengan second lead character-nya yang unik, seperti anime Kinsou no Vermeil yang akan kami ulas sinopsisnya yang menceritakan entang seorang siswa akademi sihir yang bekerjasama dengan iblis untuk lulus ujian. Tanpa basa-basi, mari kita bahas. (tezz)

Info Anime

Kinsou no Vermeil ( 金装のヴェルメイユ) atau Vermeil in Gold dari judul Inggris-nya merupakan anime TV Shounen bertema School dengan memiliki genre Fantasy & Ecchi yang diadaptasi dari sebuah Manga keluaran 10 Agustus 2018 karya Umezu Youko sebagai pembuat ilustrasi dan Amana Kouta sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Mudah Bosan dalam Hubungan? Ini Alasaannya!

Anime tersebut di produksi oleh studio baru bernama Staple Entertaiment. Kemudian, anime ini yang disutradarai oleh Naoya Takashi  (Gintama’, 3D Kanojo: Real Girl, Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy).  Anime ini masih berstatus ongoing, yang tayang perdana pada  5 Juli 2022. Anime ini belum akan diselesaikan sampai 12 episode dengan memiliki durasi sekitar 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.