,

PDKT Lewat Bermain Shougi, Sinopsis Soredemo Ayumu wa Yosetekuru (2022)

oleh -54 views
Sinopsis-Anime-Soredemo-Ayumu-wa-Yosetekuru-2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – PDKT, mungkin sobat Zetizen pernah melakukan hal tersebut sebagaimana ingin dekat dengan seseorang. Banyak berbagai cara untuk memulai PDKT dengan lawan jenis. PDKT ada yang biasa seperti lewat Whatssap atau hanya gombal mungkin itu sudah biasa, namun jika PDKT tersebut lewat bermain Shogi yang dilakukan oleh Ayumu untuk bisa dekat dengan senior-nya Urushi dalam anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru yang akan kita ulas Sinopsisnya. (tezz)

Info Anime

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru (それでも歩は寄せてくる) atau When Will Ayumu Make His Move? dari judul bahasa Inggris-nya merupakan Anime Shounen bertema Romantic Subtext & School dengan memilik Comedy yang di adaptasi dari Manga keluaran 6 Maret 2019 karya Yamato Souichirou sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Kisah Pemuda Penderita Insomnia Yang Ingin Menjadi Vampir, Sinopsis Yofukashi no Uta (2022)

Anime tersebut di produksi oleh studio SILVER LINK. ( Strike the Blood & Non Non Biyori). Kemudian, anime ini disutradarai oleh Minato Mirai ( Masamune-kun no Revenge  & Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. ) Anime ini sudah sudah rampung mulai dari 8 Juli sampai 23 September 2022. Anime ini memiliki  total 12 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.