,

Ikuti Cerita Kirishima Sang Pentolan Yakuza Yang Menjadi Pengasuh Anak, Sinopsis The Yakuza’s Guide to Babysitting (2022)

oleh -120 views
Sinopsis-Anime-The-Yakuza's-Guide-to-Babysitting

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mendengar kata Yakuza, mungkin sobat zetizen memikirkan jika Yakuza merupakan sekelompok mafia yang berasal dari Jepang yang terkenal bengis dan identik dengan membawa katana sebagai senjatanya. Yah, itu semua benar tugas Yakuza juga beragam macam yang berhubungan dengan sindikat, namun apa jadinya jika seorang Yakuza bertugas untuk menjadi pengasuh anak kecil dalam anime The Yakuza’s Guide to Babysitting yang akan kita ulas sinopsisnya, berikut ulasannya. (tezz)

Info Anime

Dengan judul asli Kumichou Musume to Sewagakari ( 組長娘と世話係). The Yakuza’s Guide to Babysitting merupakan anime Tv bertema Childcare & Organized Crime dengan memilik genre Slice of Life yang diadaptasi dari sebuah Web Manga keluaran 5 Juni 2018 karya Tsukiya sebagai pembuat ilustrasi dan juga sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Ikuti Petualangan Sugimoto Sang Penyintas Dalam Mencari Emas Suku Ainu, Sinopsis Golden Kamuy (2018)

Anime tersebut di produksi oleh studio 2 studio yaitu feel (Bokutachi no Remake) & Gaina ( Piano no Mori (TV) ). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Kawasaki Itsurou (Mirai Nikki (TV) & Pokemon: The Origin).  Anime ini sudah sudah berjalan pada  7 Juli 2022dan sudah direncanakan akan memiliki  total 12 episode dengan durasi 23 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.