Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(1)

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(1)

“Kakak ipar, tolong aku! Dia tahu hubungan kita,” teriak Xiujuan, berbohong.

Xiufeng yang masih belum tahu perselingkuhan mereka, tentu bingung dengan maksud ucapan Xiujuan. Xiujuan udah nggak takut lagi dan memberitahu kalau dia dan Jin Cheng selingkuh. Xiufeng tentu marah sehingga dia menampar Xiujuan dengan sangat kuat. Xiujuan malah berbalik marah dan menyalahkan Xiujuan yang tidak bisa menyenangkan suami sendiri dan dianggap menyebalkan sehingga suaminya itu datang dengan sedih padanya untuk meminta kenyamanan.

Xiufeng semakin marah dan kecewa. Walau begitu, yang paling penting sekarang adalah merebut tas Xiujuan yang berisi uang pemberian Jin Cheng dan juga passportnya agar Xiujuan nggak bisa kabur. Jin Cheng yang tidak mengerti keadaan, mengira Xiufeng mau memukuli Xiujuan sehingga dia pun melindungi Xiujuan dari Xiufeng. Xiufeng semakin marah karna Jin Cheng malah melindungi Jin Cheng sehingga dia pun menampar Jin Cheng. Eh, Jin Cheng malah berbalik marah karna takut kalau semua orang di rumah akan tahu perselingkuhannya.

Selagi Jin Cheng dan Xiufeng bertengkar, Xiujuan pun bergegas kabur. Xiufeng panik dan berusaha mengejarnya, tapi Jin Cheng malah menghalangi.

“Dia mau kabur! Dia sudah memesan tiket ke Hong Kong!” beritau Xiufeng.

Terlambat sudah! Saat Jin Cheng mengejar Xiujuan, Xiujuan udah kabur naik taksi. Semua uang keluarga mereka dibawa oleh Xiujuan. Mereka sudah ditipu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.