Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(10)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(10)

Yueniang pergi ke rumah Robert untuk menemui Yuzhu. Dan sama seperti sebelumnya, pelayan tidak mengizinkan ada satu tamupun yang boleh masuk. Yueniang tidak menyerah dan memberikan sejumlah uang sebagai suap. Dia berjanji hanya akan melihat Yuzhu sebentar, toh dia tadi melihat Robert pergi. Ah Rong yang mudah disuap, akhirnya mau mengizinkannya masuk. Dia menyuruh Yueniang untuk cepat dan pergi sebelum Kepala Pelayan pulang.

Kamar Yuzhu di gembok. Ah Rong memperingati Yueniang untuk berhati-hati dan tidak terlalu dekat karna Yuzhu bisa menggigit.

Saat masuk ke kamar Yuzhu, hati Yueniang terasa teriris. Yuzhu diperlakukan sangat kejam dan tidak selayaknya manusia. Tubuhnya diikat di pilar tempat tidur. Tatapan matanya kosong.

“Yuzhu, ini aku. Yueniang. Yueniang,” panggil Yueniang. Dia teringat betapa baiknya Yuzhu padanya dan betapa seringnya Yuzhu membantunya. Yuzhu yang cantik dan baik hati, bagaimana bisa sekarang menjadi begini?!

Tapi, mau bagaimanapun, Yuzhu tidak mengingat Yueniang. Yueniang menjadi semakin sedih, terluka dan merasa bersalah. Dia memeluk Yuzhu dan terus menerus meminta maaf.

Zhenzhu sudah di tempat biasa dia bertemu dengan Lawrence. Tapi sayang, Lawrence tidak ada di sana. Para anak buah Lawrence, memberitahu, kalau Lawrence kembali ke Inggris untuk liburan bersama istri dan anaknya!

Zhenzhu benar-benar speechless. Dia sudah tertipu. Ternyata, dia hanya menjadi mainan Lawrence!

Paul dan Libby datang ke rumah Robert. Libby datang bukan sebagai putri tn. Williams, tapi sebagai sekretasis Kementerian Kesejahteraan Wanita dan Anak. Mereka adalah kelompok sukarelawan istri gubernur dan tujuan mereka adalah membantu wanita dan anak-anak. Robert menghina kalau Libby datang untuk meminta sumbangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.