Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(11)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 11 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(11)

Paul memberitahu kalau mereka sudah melaporkan kasus ini pada polisi. Dan juga, Libby akan mengunjungi Yuzhu tiap minggu bersama perawat.

“Yueniang, everything will be alright,” ujar Paul. Dia juga memberitahu Xi Er yang menyuruhnya menyampaikan ini pada Yueniang.

Di rumah,

Yueniang tidak bisa tidur sama sekali. Ah Tao yang terbangun dilarut malam, melihat itu dan menyuruh Yueniang untuk beristirahat. Dia bisa tahu Yueniang memikirkan Yuzhu dan dia meminta Yueniang berhenti menyalahkan diri sendiri. Ah Tao sangat marah pada keluarga Zhang dan Huang. Bagaimanapun, keluarga Huang yang membuat Yuzhu masuk ke keluarga Robert dan akhirnya membuat Yuzhu sangat hancur sampai menajdi gila. Udah gitu, Tianbao akhirnya menjadi buronan. Keluarga Huang sudah salah dalam memperhitungkan segalanya.

Yueniang tetap saja bersedih. Dia pun berdoa demi keselamatan Yuzhu.

Keluarga Huang benar-benar jatuh bangkrut! Pelayan yang tersisa di rumah mereka hanyalah Jinhua. Dan tentu saja, Jinhua sekarang berani melawan Xiufeng. Dia menggerutu saat Xiufeng memarahinya karna beristirahat. Yang tersisa sekarang hanya dia, dan dia yang yang harus melakukan semua pekerjaan! Jadi apa salahnya dia istirahat. Dan juga, mereka sudah kehabisan beras!

Xiufeng kaget. Tapi, tetap menjaga harga diri dan menyuruh Jinhua untuk memesan saja ke toko. Jinhua dengan suara yang keras menjawab kalau toko sudah tidak mau mengirimkan kecuali mereka membayar semua hutang.

“Nyonya, bisakah kau membayar gajiku bulan ini? Aku tak mau bekerja disini lagi,” ujar Jinhua.

Keadaan ekonomi yang seperti ini membuat Xiufeng sangat kesulitan. Dia meminta Jin Cheng untuk meminta uang pada tn. Huang karna mereka sudah kehabisan beras. Jin Cheng sangat frustasi juga. tn. Huang udah nggak punya uang. Yang ada, tn. Huang yang minta uang padanya untuk membeli salep opium! Belum lagi biaya tagihan rumah sakit Guihua yang masih menunggak. Bank sudah bilang akan menyita rumah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.