Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(2)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(2)

Yueniang masih terus menemani Ny. Chen. Xi Er saja sudah kelihatan lelah dan istirahat memainkan gendang, tapi Yueniang masih belum. Dia terus bernyanyi pantun. Ling sampai merasa kagum tapi juga khawatir, menyuruh Yueniang untuk beristirahat karna dia sudah bernyanyi pantun selama 3 hari. Yueniang masih belum mau berhenti karna dia merasa kondisi ny. Chen semakin baik, jadi dia ingin terus menyanyikan pantun. Xi Er pun lanjut bermain gendang.

Dan seperti biasa, di saat Yueniang menunjukkan bakti, Zhenzhu hanya bisa menggerutu. Dia mengomel Yueniang yang terus menyanyi, apa dia mengira dirinya Dewa yang bisa memberi keajaiban dengan bernyanyi pantun!

Zhenzhu bahkan sudah berencana akan menyalahkan Yueniang memberikan kutukan saat Ny. Chen mati nanti.

Untuk kali ini, Meiyu mengakui kehebatan Yueniang. Tidak mudah bagi seseorang untuk terus terjaga selama 3 hari 3 malam. Zhenzhu tentu semakin marah karna Meiyu membela Yueniang dan malah memarahinya.

Meiyu menginterogasi Zhenzhu. Dia ingin tahu kemana saja Zhenzhu selama 2 hari ini? Kenapa dia pulang dengan tubuh bau alkohol dan rokok?! Zhenzhu berbohong kalau dia menemui temannya yang pulang dari Inggris. Meiyu udah beneran muak melihat tingkah Zhenzhu itu.

Tianbao dikurung di dalam sel. Dan dia masih saja berharap bisa memperalat tn. Qiang. Dengan gaya tengilnya, dia menyuruh tn. Qiang untuk membebaskannya. tn. Qiang yang sudah tidak bisa mendapatkan uang dari keluarga Huang lagi, tentu memperlakukan Tianbao secara berbeda. Seperti layaknya tahanan. Dia memberitahu tujuannya kemari adalah untuk membawa Tianbao ke pengadilan, bukan membebaskannya.

Tianbao panik apalagi saat melihat polisi yang mendampingi tn. Qiang membawa pistol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.