Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(3)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(3)

Dia memberitahu kalau ayahnya bilang akan membebaskannya dan tn. Qiang bisa memeriksanya dengan atasan Inggrisnya. Tn. Qiang menegaskan kalau justru atasannya yang menyuruhnya membawa Tianbao ke pengadilan.

Tianbao menjadi frustasi. Jelas-jelas ayahnya bilang akan mengeluarkannya walaupun harus jatuh bangkrut. Dia sangat takut akan dihukum mati, karna itu, Tianbao pun melakukan hal nekat. Dia merebut pistol polisi yang mendampingi tn. Qiang di saat mereka sedang lengah. Dengan pistol itu, diapun mengancam mereka dan akhirnya kabur dari penjara.

Usaha Yueniang dan Xi Er selama 3 hari ini tidak sia-sia. Ny. Chen akhirnya bangun dari tidur panjangnya. Ini tentu hal menggembirakan bagi keluarga Chen kecuali bagi Meiyu dan Zhenzhu. Ditambah lagi, Ny. Chen dalam keadaan sehat dan bisa mengenali mereka semua.

Ny. Chen bercerita kalau dia sebenarnya sudah mau ‘pergi’ tapi dia mendengar suara seseorang bernyanyi pantun. Xi Er memberitahu kalau yang bernyanyi adalah Yueniang. Karna nyanyian itu, Ny. Chen tidak jadi ‘pergi’ dan kembali. Xi Er sangat bahagia dan juga memberitahu bahwa selama 3 hari 3 malam ini, Yueniang menemani dan selalu bernyanyi untuknya. Ny. Chen tersenyum dan berterimakasih padanya.

Karna Tianbao kabur dari penjara, maka tn. Qiang membawa anggotanya ke rumah keluarga Huang untuk menggeledah, mana tahu Tianbao lari dan bersembunyi di rumah. Saat para anggotanya sedang menggeledah, diam-diam Tn. Qiang berbisik pada Jin Cheng agar memberikannya uang malam ini atau dia akan menerima mayat Tianbao. Owh, tn. Qiang menipu Jin Cheng seolah dia membantu Tianbao lari padahal faktanya, Tianbao memang kabur diluar niatan tn. Qiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.