Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(4)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(4)

Setelah semua polisi pergi, Jin Cheng meminta Xiufeng untuk memberikan semua perhiasan yang dimilikinya. tn. Huang pun memberikan semua harta terakhir yang dimilikinya. Xiufeng sangat sedih dan menanyakan keputusan Jin Cheng, karna ini adalah harta mereka yang terakhir dan jika dijual, mereka tidak memiliki apapun lagi. Jin Cheng sudah bulat dengan keputusannya dan malah khawatir bahwa semuanya akan kurang dari 20ribu yuan jika digadaikan.

Jika mereka tidak memenuhi permintaan tn. Qiang, dia bisa menangkap Tianbao dan membunuhnya. tn. Huang pun secara tidak langsung mulai menyalahkan Xiufeng karna memiliki adik seperti Xiujuan yang menipu mereka (Ckckc, padahal biangnya adalah anaknya sendiri, Jin Cheng, yang membuat Xiufeng gagal menangkap Xiujuan!).

Karna ny. Chen sembuh, Meiyu pun berdoa kepada leluhur mengucapkan syukur karna sudah menyelamatkan Ny. Chen. Tapi, Zhenzhu bukannya berdoa malah berkata bahwa semua karna Yueniang. Meiyu menegur ucapannya itu dan menyuruhnya untuk segera meminta maaf pada leluhur. Eh, Zhenzhu malah meminta maaf dengan sikap tidak tulus dan main-main. Meiyu beneran marah.

Meiyu juga semakin marah saat memanggil Zhenzhu memanggil Ny. Chen dengan sebutan ‘wanita tua’ dan Yueniang dengan sebutan ‘gadis liar.’ Dia memperingati, jika Zhenzhu menyebut mereka seperti itu lagi, dia akan menampar mereka. Zhenzhu jadi marah dan menanyakan alasan kenapa Meiyu sekarang sangat takut sama Yueniang?

“Ya, aku takut padanya. Orang yang paling menakutkan di dunia adalah mereka yang ulet. Dia lebih kuat dan lebih tangguh dari ibunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.