Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(5)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(5)

Kita semua harus takut padanya,” tegas Meiyu.

“Bibi, kenapa malah memuji dia dan merendahkan diri?”

“Lalu kenapa kau tidak tanya pada dirimu sendiri, apakah kau bisa di sisi nenek selama tiga hari tiga malam?!”

“Aku bisa. Tapi, aku tak mau.”

“Tentu saja kau tak mau. Kau sama sekali tak peduli. Tapi, dia ada. Dia peduli pada Nenek, Xi Er dan semuanya. Makanya, semua orang tersentuh olehnya. Bahkan kakak ipar (Gong) pun kini baik terhadapnya. Jika masih menganggapnya sebagai duri dalam daging kita, bukankah kita mencari masalah?!”

Zhenzhu bukannya memahami maksud Meiyu malah menantang akan memberikan posisinya sebagai nyonya muda Chen pada Yueniang. Meiyu sangat kesal dan marah pada sifat Zhenzhu yang tidak berubah sama sekali!

Ny. Chen mulai menanyakan mengenai pemakaman Sheng. Gong pun menjawab kalau mereka memberikan pemakaman yang baik untuk Sheng. Xi Er pun bercerita kalau dia melihat Sheng di dalam mimpinya sedang bernyanyi pantun dengan bahagia. Ny. Chen sangat senang mendengarnya. Dia pun memuji Sheng adalah anak baik karna membuatnya tertidur agar tidak sedih menghadiri pemakamannya. Yueniang pun meminta Ny. Chen untuk tetap sehat karna Sheng sangat ingin Ny. Chen terus sehat. Dengan begitu, Sheng akan bisa istirahat dengan tenang.

(Dan aku yakin, di dalam hatinya, Ny. Chen pasti menyesa karna sedari dulu tidak mau mendengarkan Sheng dan tidak memilih Yueniang menjadi cicit menantunya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.