Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(6)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(6)

Xiufeng diam-diam pergi ke tanah lapang sepi untuk mengantarkan makanan, pakaian dan sedikit uang untuk Tianbao. Tianbao ternyata kabur dan bersembunyi disekitar sana. Tianbao makan dengan terburu-buru dan penuh ketakutan akan ketangkap. Xiufeng menyuruhnya untuk tenang karna Jin Cheng akan mengirim uang pada tn .Qiang agar Tianbao selamat.

Tianbao kaget dan memberitahu ibunya kalau dia tidak bisa mempercayai siapapun sekarang. Dia yakin kalau tn. Qiang akan mengkhianati mereka setelah menerima uang itu! Jika dia tertangkap, Tn. Qiang pasti akan membunuhnya karna takut kalau dia bilang dia menerima suap.

Xiufeng semakin takut dan menyuruh Tianbao untuk segera kabur.

Tianbao meminta maaf pada Xiufeng karna sudah menjadi seperti ini. Dia masih membuat alasan kalau dia melakukan semuanya untuk mendapat kemuliaan bagi keluarganya, tapi, siapa sangka dia malah dijebak oleh Robert! Dia telah mengecewakan seluruh keluarga!!

Zhenzhu datang ke kamar Ny. Chen dengan membawa bubur buatannya. Meiyu menyuapinya. Tapi, Ny. Chen hanya makan sesuap dan menolak makan lagi. Dia merasa kalau bubur itu berbau amis.

Eh, Zhenzhu jadi marah dan menyalahkannya ke Ling saat mereka sudah keluar kamar. Ternyata, Zhenzhu menyuruh Ling memasak dan mengaku kalau dia membuatnya sendiri. Ling membela diri kalau dia memang selalu memasak buburnya seperti itu. Zhenzhu tidak peduli dan menampar Ling. Hati Ling sangat sedih karna diperlakukan seperti ini oleh Zhenzhu. Padahal, dia sudah membantu tapi malah disalahkan. Puas memarahi Ling, Zhenzhu langsung pergi begitu saja.

Yueniang melihat semua itu. Dia merasa kasihan pada Ling. Ling merasa terharu atas kebaikan Ling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.