Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(7)

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(7)

Yueniang pun menawarkan diri untuk membantu Ling memasak untuk Ny. Chen.

Di tengah memasak, Meiyu datang ke dapur. Dia ingin bicara berdua dengan Yueniang, jadi dia mengusir Ling pergi dari sana dengan alasan kalau Nenek mau mandi, jadi tolong siapkan air panas.

Setelah Ling pergi, Meiyu langsung berlutut dihadapan Yueniang. Yueniang tentu kaget. Meiyu juga menolak bangun walau diminta Yueniang. Sambil berlutut, dia berterimakasih atas semua bantuan Yueniang dan juga mengakui kesalahan keluarga Huang pada Yueniang. Setelah mengatakan semua itu, dia baru mau berdiri dan berkata ada satu hal yang mau dimitanya.

Meiyu membawakan Ny. Chen mie. Saat mencobanya, Ny. Chen langsung memuji rasanya yang enak. Dia menyukainya. Ny. Chen tersenyum dan menanyakan, apakah Zhenzhu yang membuatnya? Zhenzhu tersenyum lebar dan udah mau mengaku itu buatannya, tapi Ling langsung berkata : ‘Bukan.’ Walaupun Zhenzhu melotot padanya, Ling tetap memberitahu kalau yang membuatnya adalah Yueniang.

Ling memberitahu kalau Yueniang memasak dengan memperhitungkan kondisi nenek. Ny. Chen baru sadar, jadi perutnya masih lemah. Jadi, dia membuat kuah mie dengan jamur dan daging babi, kemudian menambahkan mie, sehingga rasanya enak.

Ny. Chen pun ingin bertemu dengan Yueniang. Sayangnya, Yueniang langsung pergi setelah memasak mie. Dia menitipkan pesan padanya agar menyampaikan pada Xi Er untuk menjaga Ny. Chen dengan baik.

“Dan juga…”

“Juga apa?” tanya Xi Er.

“Bersikap baiklah kepada orang-orang disekitarmu.”

Xi Er langsung berlari keluar untuk mengejar Yueniang. Yueniang masih belum pergi terlalu jauh dan mendengar teriakan Xi Er. Xi Er berteriak dengan keras kalau dia ingin bersama Yueniang. Yueniang pun berbalik dan menatapnya. Keduanya saling mencintai. Akan tetapi, keadaan sudah berbeda dari dulu.

“Kembalilah,” ujar Yueniang.

“Aku mau bersamamu.”

“Kembalilah.”

“Aku akan beritahu Nenek Buyut dan Ayah.”

“Jangan lakukan hal bodoh seperti itu. Nenek Buyut baru siuman. Jangan mengejutkannya lagi. Apapun yang terjadi pada hubunganmu dan Zhenzhu, itu adalah keputusanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.