Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(8)

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(8)

Tidak ada hubungannya denganku. Aku tidak mau berada di antara kalian dan dituduh merusak pernikahan orang lain.”

Xi Er masih terus membujuk Yueniang, tapi Yueniang sudah bulat pada keputusannya. Dia pun mengingatkan Xi Er yang adalah harapan keluarga Chen dan mempunyai tanggung jawab besar. Dia harus fokus pada keluarga dan karirnya. Jangan mencarinya lagi. Karna… mereka tidak mungkin bersama.

“Kenapa kita tak bisa bersama?”

“Karna aku sudah tak punya perasaan untukmu!!!”

Xi Er tidak bisa berkata apapun lagi. Dia pun kembali dengan hati kecewa.

Flashback

Meiyu memohon pada Yueniang untuk meninggalkan Xi Er. Dia membuat alasan kalau dia mengerti Yueniang dan Xi Er saling mencintai, tapi bagaimana dengan nasib Zhenzhu? Semua orang tahu Zhenzhu adalah menantu keluarga Chen, dan jika terusir, bagaimana nasibnya? Dia berlutut dan memohon-mohon sambil menangis agar Yueniang mau mengabulkan permohonannya.

End

Dan itulah alasan Yueniang memilih meninggalkan Xi Er.

Xi Er yang sudah kembali, memberitahu Ny Chen mengenai ucapan Yueniang. Dan ternyata, Ny Chen pun tidak percaya kalau Yueniang tidak punya perasaan lagi pada Xi Er. Dia tahu Yueniang adalah gadis yang teguh. Dia sudah mendengar banyak mengenai Yueniang dari Sheng, termasuk yang Yueniang alami di keluarga Huang dan baktinya pada Tian Lan. Jadi, gadis yang kuat seperti Yueniang, tidak mungkin mudah menyerah. Ny. Chen pun mengakui kalau semua salahnya karna begitu mudah terhasut omongan orang lain. Dia menyalahkan dirinya sendiri karna sudah menghancurkan hidup Xi Er. Xi Er meminta neneknya untuk tidak menyalahkan diri sendiri karna dialah yang salah jatuh sakit seperti itu saat itu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.