Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(9)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 42. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 42(9)

Ny. Chen benar-benar menyadari kesalahannya dalam memilih cicit menantu. Tidak di sangka, Ny. Chen bahkan menyuruh Xi Er untuk menikah dengan Yueniang di luar negeri. Dia tahu kalau hal ini akan menyulitkan Yueniang, tapi dia menyuruh Xi Er menyampaikan pada Yueniang kalau keluarga Chen akan memperlakukannya dengan baik dan Yueniang akan mendapatkan hak menantu keluarga Chen.

Xi Er menolak melakukan itu.

Dia tahu kalau Yueniang pun tidak akan setuju. Dia akan menunggu hingga Yueniang mau dan menjadikannya istri yang sah.

Ny Chen menangis. Dia mengerti keputusan Xi Er dan di akan mengikutinya. Aku yakin di dalam hatinya, ada penyesalan terdalam karna semuanya menjadi sulit sebab pilihannya.

Meiyu memarahi Zhenzhu untuk tidak kabur lagi, tapi Zhenzhu tidak peduli. Dia tidak mau hidup seperti Bibi hanya terkurung di rumah dan menjadi tua. Jika dia tidak senang di rumah, dia akan mencari kesenangan diluar.

“Aku akan jujur pada Bibi. Aku bertemu seorang Letnan Inggris. Dia sangat tampan dan baik padaku.”

Meiyu semakin marah. Bagaimanapun, Zhenzhu adalah wanita yang sudah menikah, jadi tidak pantas baginya keluar untuk menemui pria! Zhenzhu nggak peduli karna toh Xi Er tidak pernah menyentuhnya sama sekali dan karna Xi Er tidak peduli padanya, dia akan memuaskan pria Inggris itu, Lawrence. Dia bahkan memberitahu Lawrence akan membawanya ke Inggris. Meiyu memohon agar Zhenzhu mendengarkannya dan tidak mempercayai pria Inggris!

“Aku tidak mau hidup menyedihkan seperti bibi! Aku mau bahagia! Happy!” tegas Zhenzhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.