Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(1)

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 43. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(1)

Hubungan Paul dan Yueniang sangat baik. Paul sering sekali membantu Yueniang, termasuk dalam perjanjian yang melibatkan hukum. Jadi, Paul itu menjadi konsultan hukum Yueniang. Yueniang benar-benar berterimakasih padanya, karna dengan bantuan Paul, dia bisa memulai bisnis baru yaitu menjadi distributor snack wafer cokelat gitu.

Paul menyarankan Yueniang agar mengajukan pinjaman di bank untuk mendapat modal usaha lebih agar bisa mengembangkan bisnis. Yueniang langsung menolak ide itu karna dia memikirkan bunga bank yang harus dibayar. Paul menyarankan agar Yueniang merubah pola pikirnya. Semua bisnis besar melalui pinjaman bank. Dia akan membantu memperkenalkan Yueniang dengan manager bank yang dikenalnya. Yueniang sangat berterimakasih atas bantuannya.

Dalam perjalanan pulang, Yueniang tanpa sengaja melihat Zhenzhu berjalan dengan pria bule. Pria itu memapah Zhenzhu yang dalam keadaan mabuk padahal masih siang bolong. Yueniang tidak bisa membiarkan itu dan mencoba membantu Zhenzhu. Tapi, Zhenzhu tidak peduli dan malah mau ikut dengan pria itu ke hotel.

ueniang tidak mengizinkan dan akhirnya berteriak meminta tolong. Pria itu tentu takut dan akhirnya pergi. Eh, Zhenzhu malah berteriak menyuruh pria itu kembali. Dia bahkan menuduh Yueniang mau merebut pria nya lagi.

Pada akhirnya, Yueniang membawa Zhenzhu kembali ke kediaman Chen. Dia sangat khawatir dan menanyakan pada kak Ling, apakah Zhenzhu sering begini? Ling membenarkan dan memberitahu kalau sekarang, Zhenzhu bahkan tidak mendengarkan ibunya lagi. Ling pun jadi merasa kasihan pada ibu Zhenzhu.

Yueniang jadi penasaran, bagaimana dengan Chen Xi? Ling menceritakan semuanya. Chen Xi benar-benar mengabaikan Zhenzhu. Walau hidup serumah, mereka tak saling menyukai dan saling mengabaikan. Mereka hanya berpura-pura dekat di depan Ny. Chen, tapi setelah itu, mereka tidak berbincang sama sekali. Zhenzhu selalu pergi setiap 2-3 hari. Sementara Xi Er, dia sibuk bekerja setiap hari. Ling jadi sedih karna dia melihat Xi Er tumbuh dan tidak pernah melihat Xi Er setidak bahagia sekarang. Terkadang, dia melihat Xi Er duduk merenung di tengah malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.