Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(2)

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 43. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(2)

Xi Er juga menjadi kurus. Ling pun meminta bantuan Yueniang agar mau menasehati Xi Er karena dia yakin, Xi Er akan mendengarkan Yueniang.

Yueniang sangat sedih mendengar apa yang Xi Er alami, karna dia juga masih sangat mencintai Xi Er. Tapi, keputusan yang dibuatnya sudah bulat. Makanya, waktu melihat Xi Er, Yueniang memilih untuk bersembunyi walaupun itu sangat melukai hatinya (Sepertinya, ini bukan hanya karna permintaan Meiyu, tapi mungkin, karna Yueniang tidak mau bahagia sementara Yuzhu menderita).

Usaha sarang burung walet Yueniang semakin maju. Buktinya, dia sekarang memperkerjakan beberapa nyonya setempat untuk membersihkan sarang burung walet. Ah Tao lah yang bertugas memeriksa dan mengawasi proses produksi. Dia menekankan pada para pekerja kalau kredibilitas sarang burung mereka adalah yang terpenting.

Ah Tao juga memanggil Yueniang dengan panggilan “Manajer Umum” saat sedang bekerja. Yueniang tentu tidak terbiasa. Tapi, Ah Tao tetap ingin memanggilnya begitu saat bekerja agar formal. Dia bahkan akan memanggil Liu Yitao dengan sebutan “Direktur.” Ah Tao juga memuji Yueniang yang sangat pintar dalam berbisnis. Dia yakin usaha Yueniang ini akan semakin besar!

Lagi asyik berbincang, Ah Tao mendapati ada pencuri sarang burung. Sudah beberapa kali sarang burung mereka hilang, jadi Ah Tao tidak bisa membiarkannya kali ini. Tidak di sangka, ternyata itu Xiufeng. Xiufeng sangat malu ketemu Yueniang mengingat kejahatannya di masa lalu. Tapi, Yueniang sudah melupakan kejahatan mereka dan menanyakan tujuan Xiufeng kemari. Dengan malu, Xiufeng memberitahu mengenai mereka yang sudah tidak punya uang dan bisa mati kelaparan, makanya dia ingin meminjam uang.

Ah Tao tidak percaya mendengarnya karna Xiufeng kan orang kaya. Dan walaupun dia jatuh miskin, tidak seharusnya dia meminta uang dari Yueniang! Dia menyebut ini adalah karma! Xiufeng beneran malu dan akhirnya kabur dari sana.

Sekarang, Xiufeng harus membersihkan rumah seorang diri. Tidak ada lagi pembantu. Dia lagi sibuk menyapu dan Jin Cheng tiba-tiba memarahinbya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.