Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(3)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 43. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(3)

Dia memberitahu kalau petugas bank akan datang beberapa hari lagi untuk menyita rumah mereka, jadi untuk apa dibersihkan? Setelah rumah di sita, mereka akan pindah dan tinggal di sebuah gudang kecil milik mereka yang tidak diinginkan siapapun. Jin Cheng juga sudah pasrah. Dia pun menjual barang-barang antik yang ada dirumah demi mendapatkan uang untuk bertahan hidup.

Xiufeng benar-benar terpukul. Dia masih bisa mengingat betapa jelasnya kekagumannya saat datang ke rumah keluarga Huang pertama kali. Dulu, keluarga Huang adalah keluarga yang sangat kaya di daerah itu. Bahkan mereka mampu untuk pindah ke Inggris saat Jepang menyerang. Tapi, siapa sangka, mereka akan sampai dititik serendah ini.

tn. Huang yang masih belum sadar keadaan rumahnya, berteriak sambil turun tangga memanggil Jin Hua agar membersihkan tempolongnya.

“Pa, berhenti memanggil. Semua (para pembantu) sudah pergi,” beritahu Xiufeng. “Kita harus pergi juga beberapa hari lagi.”

“Pergi? kenapa kita harus pergi?”

“Jin Cheng bilang, beberapa hari lagi, bank akan datang menyita rumah kita.”

“Menyita rumah? Pergi? Ayah tak mau pergi! Kita tidak akan pergi! Ini rumah kita. Ini rumah leluhur keluarga Huang! Empat generasi Keluarga Huang tinggal di sini. Kita tak pergi. Kita tak akan pergi! Aku akan melawan siapapun yang mengusirku,” teriak tn. Huang, tidak sanggup menerima fakta.

Xiufeng sangat bersedih dan memilih pergi ke belakang agar tidak mendengar ratapan ayah mertuanya. Saat itu, Yueniang datang lewat pintu belakang. Dia tidak datang sendirian tapi bersama Liu Yitao dan Ah Tao. Mereka membawa banyak sekali bahan makanan. Mereka mengantarkannya sendiri karna tidak ada staff toko kelontong yang bisa mengantarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.