Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(4)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 43. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(4)

Yueniang memberitahu Xiufeng kalau yang dibawakannya adalah beras, makanan kaleng dan bahan makanan. Dia juga sudah membayar semua hutang Xiufeng di toko. Jika nanti Xiufeng butuh lagi, dia bisa memesan ke toko dan minta toko masukkan tagihan itu ke tagihan Perusahaan Dagang Sarang Burung Liu.

Ah Tao tidak mau berlama-lama di sana. Setelah selesai meletakkan semuanya di sana, dia segera mengajak Yueniang untuk kembali.

Xiufeng sangat berterimakasih. Dia juga memberitahu kalau rumah akan bank sita beberapa hari lagi. Ah Tao langsung marah karna mengira Xiufeng memberitahu itu agar Yueniang membantu menebus rumah! Dia berujar kalau Yueniang tidak sekaya itu!

“Maksudku adalah semua barang berharga di rumah ini sudah dijual. Lihatlah ke sekeliling, jika ada sesuatu yang kau mau, bawalah. Saat bank menyita rumah, maka tidak ada yang tersisa,” ujar Xiufeng.

Ah Tao dan Liu Yitao berkata kalau mereka tidak mau apapun. Xiufeng menundukkan kepala sebagai tanda terimakasih. Tidak disangka, Yueniang bilang kalau dia mau sesuatu. Dia ingin bibit bunga telang yang ditanam di belakang rumah karna itu adalah bunga yang di tanam ibunya.

Zhenzhu benar-benar kelewatan! Dia marah kepada pelayan hanya karna gaunnya rusak. Pelayan itu panik karna bukan dia yang merusak. Ling pun memberitahu Zhenzhu kalau gaun itu rusak karna puntung rokok, bukan karna kesalahan mencuci. Zhenzhu tidak peduli dan malah menjewer telinga pelayan. Ling sangat marah dengan sikap Zhenzhu yang tidak menghargai mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.