Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(5)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 43. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(5)

Dia memperingati Zhenzhu tidak demikian karna Ny. Chen, Tuan Besar, Tuan Muda dan Nyonya Muda Meiyu selalu sopan kepada para pelayan.

Zhenzhu tidak terima dinasehati dan malah menampar pipi Ling dengan keras. Hal itu terlihat oleh Gong dan Xi Er yang secara kebetulan baru saja kembali. Dia menegaskan tidak mau sopan pada pelayan.

“HUANG ZHENZHU!” teriak Xi Er, memperingati sikap Zhenzhu.

Zhenzhu tidak ada takutnya lagi. Dia malah menantang balik kalau dia hanya mengajari pelayan! Xi Er sangat marah karna Ling sudah bekerja untuk keluarganya lebih dari 10 tahun dan sudah seperti keluarga mereka! Dan beraninya dia menampar Ling!!! Pelayan lain langsung mengadu kalau ini bukan pertama kalinya Zhenzhu menampar Ling.

Meiyu yang mendengar keributan, segera datang dan memarahi Zhenzhu. Dia memerintahkannya untuk meminta maaf. Zhenzhu tidak mau dengan alasan para pelayan juga tidak menghormatinya! Gong langsung marah karna dikeluarga mereka, tidak pernah membeda-bedakan kasta!

Meiyu berusaha membela Zhenzhu, tapi Zhenzhu tetap saja merasa tidak salah.

Dia malah melawan Gong dengan bilang kalau Xi Er yang harus diajarkan dengan benar. Ia merasa kalau Xi Er menindasnya. Dia juga menuduh mereka mau mengusirnya setelah selesai memanfaatkannya!

“Baik! Katakanlah! Bagaimana kami memanfaatkanmu?” tanya Gong.

“Ayah menanyakan yang sudah jelas. Jika bukan karna aku, keluarga Chen tak akan punya generasi penerus lagi.”

Jawaban Zhenzhu itu membuat Meiyu sangat marah. Dia hendak menampar Zhenzhu, tapi kali ini, Zhenzhu tidak membiarkannya. Dia tidak mau ditampar lagi. Ia mulai membahas mengenai keluarganya yang sekarang tidak punya uang dan kuasa, makanya mereka menindas dan menginjak-injaknya! Usai mengatakan semuanya, Zhenzhu langsung pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.