Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(6)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 43. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(6)

Meiyu beneran merasa bersalah. Gong menyuruhnya tidak meminta maaf karna mereka juga salah. Dia meminta Meiyu agar bicara dengan Zhenzhu dan tanyakan, apa yang diingkannya? Jika Zhenzhu masih mau tinggal dengan keluarga Chen, minta dia menjaga diri. Jika Zhenzhu mau pergi, silahkan Zhenzhu tuliskan syarat yang diinginkannya, dan dia akan berusaha memenuhinya.

Paul makan siang bersama Yueniang di sebuah restoran. Sama seperti waktu itu, Paul menyuruh Yueniang untuk keluar dari zona nyamannya dengan begitu, dia baru bisa menjadi pebisnis tersukses dunia.

Di tengah acara makan, Paul tiba-tiba mendapat telepon, jadi dia pun permisi. Setelah menerima telepon itu, Paul kembali dengan panik dan minta izin sama Yueniang untuk pergi dulu. Kenapa? Terjadi sesuatu dengan Yuzhu. Yueniang tentu mau ikut dengannya.

Mereka pergi menemui Xi Er yang sudah menunggu di kantor Paul. Ternyata, Libby barusan menelpon Xi Er dan memberitahu kalau dia pergi mengunjungi Yuzhu, tapi Yuzhu tidak bisa ditemui. Robert Zhang bilang sama Libby kalau Yuzhu dikirim ke tempat lain untuk dirawat semasa kehamilan. Dia tidak bisa percaya sama Robert, jadi dia pun menyuap supir keluarga Zhang.

Flashback

Supir Robert menceritakan sama Xi Er apa yang didengarnya dari pembicaraan Robert dan Charlie saat di dalam mobil. Di dalam mobil itu, Robert memberitahu keraguannya mengenai anak Yuzhu karna yang tidur dengan Yuzhu bukan hanya dirinya tapi juga tn. Smith.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.