Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(7)

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 43. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(7)

Yueniang dan Xi Er sangat khawatir sehingga mereka pun berusaha menyuap Ah Rong. Mereka meminta Ah Rong menanyai supir Robert untuk mengorek informasi. Tentu saja, dengan suap, Ah Rong mau membantu mereka.

Eit, sayang sekali, pengkhianatan Ah Rong itu diketahui sama Kepala Pelayan. Dan Kepala Pelayan memberitahunya pada Robert. Robert pun membuat rencana jahat.

Dia akan membiarkan Ah Rong memberikan informasi keberadaan Yuzhu pada Xi Er.

Hari sudah malam, dan lagi-lagi,Yueniang tidak bisa tidur. Dia sangat ingin menyelamatkan Yuzhu besok. Dia terus teringat bagaimana di malam itu, Yuzhu menolongnya, tapi pada akhirnya, hidup Yuzhu menjadi hancur.

Dengan bantuan Ah Rong (yang sudah direncakan Robert), supir Robert mau mengantarkan Xi Er dan Yueniang ke tempat Yuzhu. Mereka sangat terkejut saat tahu Yuzhu dikurung di rumah tua. Rumah itu juga digembok.

Supir Robert mempunyai kunci rumah karna dia yang diperintahkan mengantarkan makanan kemari 1 minggu sekali. Tapi, begitu Yueniang dan Xi Er masuk, supir itu langsung menggembok kembali rumah dengan alasan takut Yuzhu kabur.

Mereka menemukan Yuzhu dalam kondisi sangat memprihatinkan. Bayangkan saja, saat mereka tiba, Yuzhu sedang berusaha menangkap tikus untuk makan. Dia sangat marah karena kedatangan mereka, tikus itu jadi kabur. Yueniang menangis penuh kesedihan melihat kondisi Yuzhu.

Kesalahan Xi Er dan Yueniang adalah mereka terlalu mempercayai supir itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.