Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(7)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 43. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(7)

Bagaimana jika yang lahir nanti adalah anak bermata biru? Keluarga mereka bisa menjadi olok-olokan.

“Lalu, apa rencanamu?”

“Aku tidak mau dia ataupun anaknya.”

End

Itulah yang Xi Er sampaikan pada Yueniang. Setelah mendengar cerita supir itu, dia pun meminta Libby mengunjungi Yuzhu, dan ternyata, Yuzhu tidak bisa ditemui. Dia juga sekarang tidak tahu dimana Yuzhu. Kenapa? karna supir itu mengantar Charlie ke ibu kota tadi pagi, jadi dia tidak punya informan sekarang.

“Chen Xi, kita harus cepat menemukan Yuzhu,” pinta Yueniang.

Di mana Yuzhu?

Dia di kurung di dalam rumah terpelosok jauh dari pemukiman. Rumah itu adalah gudang yang isinya berbagai barang yang sudah rusak. Yuzhu ditinggal di sana tanpa makanan apapun. Kondisinya benar-benar memprihatinkan. Bahkan untuk minum saja, Yuzhu harus membuka lebar mulutnya, berusaha menerima air yang jatuh dari langit-langit. Sepertinya itu air hujan yang bocor.

Robert benar-benar bukan manusia! Bagaimana bisa dia meninggalkan Yuzhu yang sedang hamil besar di sana?! Dia benar-benar ingin membuat Yuzhu mati.

Sekretaris Charlie melapor pada Robert kalau klien mereka ingin memutuskan kerja sama dan sepertinya itu karna Xi Er. Jelas, Xi Er ingin melawan mereka.

Umur panjang! Yang dibicarakan nongol. Mereka pun bicara berdua. Jadi, Xi Er datang untuk menawarkan barter. Dia akan mundur dari pertarungan hak agensi tembakau dan alkohol tapi dengan syarat Robert harus menyerahkan Yuzhu.

Robert tentu tidak mau! Dia tidak peduli walau Yuzhu dan anaknya kenapa-napa.

“Aku sudah bilang, awalnya aku mau membiarkannya pergi. Tapi karna dirimu, aku berubah pikiran. Walau dia dan anaknya mati, itu karna dirimu. Hal ini untuk memberitahumu, kau bisa menjadi pria yang baik tapi jangan melakukannya,” ujar Robert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.