Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(8)

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 43. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(8)

Bagaimanapun, supir itu adalah supir Robert. Robert ternyata mengikuti mereka. Dia mengurung mereka bertiga di dalam rumah itu dan mulai menyuruh supir menyiram seluruh rumah dengan minyak tanah. Dia akan membakar mereka!

Jiwa Yuzhu benar-benar terguncang. Hanya mendengar suara Robert saja, dia sudah menjerit : “Ada iblis!! Iblis!!!” Yueniang terus memeluknya dan berusaha menenangkannya.

Obor dinyalakan dan dilemparkan. Api mulai membesar. Setelah itu, Robert dan supirnya langsung pergi dari sana.

Api membesar. Karna kobaran api, pintu yang terbuat dari kayu menjadi lapuk sehingga lebih mudah didobrak. Begitu pintu terbuka, Yueniang segera menyuruh Xi Er untuk menggendong Yuzhu keluar. Yuzhu sudah dalam keadaan pingsan karna menghirup terlalu banyak api. Api terus membesar dan Yueniang menyuruh Xi Er untuk keluar duluan!

Xi Er segera membawa Yuzhu ke tempat aman. Setelah itu, dia ingin bergegas kembali untuk menyelamatkan Yueniang, tapi karena begitu banyaknya asap yang dihirupnya, dia pun pingsan. Sementara Yueniang masih terkurung dalam kobaran api.

Suasana hati Robert sangat baik! Dia benar-benar bahagia karna berhasil menyingkirkan orang yang dibencinya.

Dengan hati riang, dia pun pergi ke hotel dimana ayahnya sedang sibuk berjudi. Dia berbisik menyampaikan hal bahagia itu. Charlie tentu bahagia. Suasana hatinya pun menjadi sangat baik. Saking bahagiannya, Charlie pun ingin menginap di hotel. Robert pun demikian. Sekretaris mereka mengerti apa yang mereka inginkan dan berkata akan segera menyiapkannya.

Menyiapkan apa? Menyiapkan wanita. Charlie benar-benar sinting. Dia memukuli wanita yang dikirimkan sekretarisnya dengan tali pinggang. Tapi, kesenangannya terganggu saat ada yang mengetuk pintu kamar hotel. Huang Tianbao! Dia datang dengan menodongkan pistol!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.