Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(9)

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 43. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 43(9)

Pintu kamarnya tidak dikunci, tapi begitu masuk, kepalanya dipukul dari belakang hingga pingsan.

Ayah dan anak itu diikat oleh Tianbao. Nyawa mereka berdua sekarang terancam. Udah dalam keadaan begitu, tentu mereka mulai membujuk Tianbao agar melepaskan mereka dengan iming-iming uang. Mereka bilang kalau ada brangkas di kamar hotel itu yag berisi 20 ribu dollar. Mereka pun memberitahu kata sandinya.

Tianbao yang memang serakah, tentu tergiur. Dia mulai fokus membuka brangkas sehingga tidak menyadari ayah dan anak itu bekerja sama membebaskan ikatan. Begitu sadar, ayah dan anak itu sudah bekerja sama untuk melumpuhkannya. Pistolnya juga terjatuh cukup jauh.

Keduanya berebutan pistol itu. Tapi, Tianbao yang mendapatkannya. Woah, tidak disangka, Charlie mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan nyawa putranya! Dia tertembak demi agar Robert bisa kabur dari sana!! Charlie pun menghembuskan nafas terakhirnya karna tembakan Tianbao.

Robert berusaha kabur tapi Tianbao terus mengejarnya. Suara tembakan membuat suasana kacau. Sekretaris nya yang lewat, langsung dijadikan tameng sama Robert saat Tianbao menembaknya. Akibatnya, sekretarisnya meninggal tertembak.

Entah apa yang Robert pikirkan, dia malah berlari ke lantai atas bukannya keluar. Di lantai atas, dia terpojok sehingga di pun nekat melompat dari jendela. Sayangnya, dia bukan pahwalan super.

Melompat dari lantai yang tinggi, dia pun meninggal!

Tianbao puas! Dia merasa dendamnya terbalaskan dengan meninggalnya Charlie dan Robert. Senyuman terukir di wajahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.