Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(1)

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 44. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(1)

Tianbao menggunakan mobil Gong dan Xi Er untuk kabur keluar kota. Dia duduk di kursi belakang dengan menodongkan pistol ke arah Gong, sementara Xi Er duduk di kursi depan bersama Ah Lie. Dia masih tidak sadar kalau Ah Lie, Xi Er dan Gong saling bertukar pandang. Dan sebenarnya, tidak jauh dari mereka sudah ada mobil polisi yang mengintai.

Dan di saat yang tepat, Ah Lie menginjak rem dengan keras hingga Tianbao terlempar ke depan. Setelah itu, Xi Er dan Ah Lie bekerja sama untuk menahan tubuh Tianbao. Gong memanfaatkan keadaan dan kabur keluar. Tianbao tidak mau menyerah dan mulai mengigit tangan Ah Lie yang menahannya sembari menembak membabi buta. Salah satu pelurunya mengenai tangan Ah Lie.

Suara tembakan itu terdengar hingga ke tempat Jin Cheng. Yap! Jin Cheng sedang duduk di café dekat TKP. Dia tentu penasaran saat mendengar suara tembakan beruntun, ditambah lagi, polisi mulai berkerumun.

Tianbao berhasil keluar mobil dan menodongkan pistolnya ke arah kepala Gong. Hanya dengan sebuah tarikan pelatuk, Gong akan meninggal.

Dor! Dor! Dor! Dor! Suara tembakan beruntun menggema. Semua masyarakat sekitar mulai berkerumun, ingin tahu apa yang terjadi, termasuk Jin Cheng. Karna terlalu banyak orang dan juga polisi yang mengalangi, Jin Cheng jadi nggak bisa melihat wajah orang yang bersimbah darah di tanah. Dia pun menanyai kepada orang yang sudah terlebih dahulu di sana, apa yang terjadi?

“Dia kelihatan seperti Huang Tianbao,” ujar pria yang ditanyai.

Jin Cheng kaget setengah mati dan langsung menerobos kerumunan. Dia membuka kain yang menutupi tubuh mayat. Huang Tianbao.

Flashback

Sebelum Tianbao menarik pelatuknya, empat orang polisi yang sudah bersiaga di sana, sudah terlebih dahulu menembaknya secara beruntun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.