Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(10)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 44. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(10)

“Apa biibi sudah mengunjungi Bibi Xiufeng?”

“Bibi dengar rumah keluarga Huang dijual.”

Flashback

Setelah rumah keluarga Huang disita bank, tidak lama kemudian, rumah itu terjual ke orang Singapura.

Dan bagaimana nasib keluarga Huang selama 6 tahun terakhir?

Jin Cheng. – Suatu hari dia tiba-tiba pingsan dan kemudian meninggal tanpa pesan terakhir apapun.

Zhenzhu – Dia menghabiskan banyak uang yang ia curi dari keluarga Chen. Dia mencoba kawin lari dengan orang Inggris ke London dengan memanfaatkan kecantikan dan uangnya. Dia kehilangan segalanya bagi pria itu, tapi pria Inggris itu malah kembali ke negaranya tanpa membawa Zhenzhu. Zhenzhu tidak berani pulang dan akhirnya menjadi gadis bar. Suatu hari seorang pelanggan yang mabuk membawanya pergi dengan mobilnya. Tidak sangka, mobilnya masuk ke sungai dan Zhenzhu tidak bisa keluar tepat waktu. Zhenzhu meninggal dunia.

End

Dan untuk Yuzhu, dia berada di rumah sakit jiwa. Kondisinya sudah semakin baik.

Yang paling tidak terduga, selama ini, Yueniang menabung uang yang ia hasilkan. Dan uang itu sudah digunakannya untuk membeli rumah keluarga Huang bulan lalu. Dia pun membawa kembali Xiufeng, tn. Huang dan Guihua ke rumah itu.

Flashback

Guihua dan tn. Huang tidak bisa menyembunyikan rasa haru mereka karna akhirnya bisa kembali ke rumah leluhur mereka.

(Mana mereka sangka bahwa pada akhirnya, orang yang menebus kembali rumah itu adalah Yueniang. Anak Juxiang dan cucu Tianlan. Bagian dari keluarga mereka yang sudah diperlakukan dengan kejam).

End

Xiujuan menatap makanan yang terhidang di hadapannya. Secara jujur, dia mengakui dirinya bukanlah Nyonya yang baik karna dia tidak bisa membuat hidangan dan kue Nyonya. Dan seiring bertambahnya usia, hal yang paling dirindukannya adalah segala hal mengenai Nyonya.

Setelah berbincang cukup lama, Xiujuan pun pada tujuannya. Dia memberikan selembar cek untuk Yueniang dan memohon bantuannya.

Yueniang menemui Xiufeng dan menyerahkan cek pemberian Xiujuan. Dia pun menyampaikan kedatangan Xiujuan dan pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.