Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(2)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 44. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(2)

Jin Cheng masih belum bisa menerima kenyataan kalau anaknya meninggal. Dia terus menerus memanggil nama Tianbao.

Di rumah sakit,

Ah Tao berdoa terus menerus karna hari ini adalah hari perban Yueniang akan di buka. Dia sangat takut kalau akan ada bekas luka bakar di wajah dan tangan Yueniang yang terkena api.

Libby yang datang menjenguk, ikutan berdoa dengannya.

Beruntungnya, Yueniang baik-baik saja. Hanya ada bekas luka di kepala Yueniang, tapi itu bukan luka bakar. Walaupun di tangannya ada bekas luka bakar, tapi itu tidak terlalu kentara dan hanya sedikit saja. Ah Tao sangat lega dan bersyukur.

Yueniang dan Libby berjalan-jalan di sekitar rumah sakit sambil berbincang. Libby membahas mengenai kesembuhan Yueniang yang seperti keajaiban. Dan itu mungkin karna kebaikan yang Yueniang buat selama ini hingga Dewa melindunginya. Yueniang semakin bertekad untuk terus berbuat baik dan membantu orang.

Libby pun membahas mengenai Xi Er. Dia ingin Yueniang berhenti berbohong dan jujur pada Xi Er bahwa dia masih hidup. Yueniang tetap tidak mau. Dia bahkan tidak goyah saat Libby bilang kalau Xi Er akan meninggalkan Singapura. Xi Er akan pergi melanjutkan S2 di Inggris selama 2 tahun. Selain kuliah, Xi Er juga akan memperluas bisnis ayahnya di Inggris.

“Baguslah. Memiliki ambisi itu bagus,” respon Yueniang.

“Apa kau benar-benar mau dia pergi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.