Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(3)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 44. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(3)

Yueniang tidak menjawab pertanyaan itu dan malah menanyakan rencana Libby ke depannya. Libby memberitahu kalau dia akan ke London dan bekerja di perusahaan konstruksi. Dan karna itu, dia ingin Yueniang mempertimbangkan keputusannya kembali. Yueniang menegaskan kalau dia tidak akan mempertimbangkan ulang. Dan dia juga merestui kalau Libby bersama Xi Er.

Hari keberangkatan Xi Er ke Inggris tiba. Dia akan berpisah dengan ayahnya dan meminta ayahnya untuk menjaga diri.

Chen Xi mungkin tak mengira setelah kepergiannya, dia tak pernah menginjakkan kaki lagi di rumah keluarga Chen. 

Tiga tahun kemudian, keluarga Chen pindah.

Pada 1970-an, kondisi rumah itu sangat buruk. Chen Gong memutuskan untuk menjualnya. Tiga puluh tahun kemudian, Nenekku membeli rumah leluhur yang bobrok, dan mengawasi renovasinya secara pribadi.

Benar, nenekku adalah Yamamoto Yueniang.

Yuzhu akhirnya melahirkan anaknya. Dan setelah itu, dia mulai menerima pengobatan di rumah sakit (sebelumnya, dia tidak bisa mengonsumsi obat karna hamil, tapi sekarang sudah).

Untuk sementara, anaknya di jaga oleh Yueniang.

Kondisi Yuzhu belum membaik karna dia baru mulai menerima pengobatan secara benar. Walaupun dia mengenali Yueniang, tapi masih banyak hal yang tidak diingatnya. Dia bahkan tidak ingat sudah melahirkan seorang putra. Saat melihat bayi yang dibawa Yueniang, dia menanyakan siapa anak itu? Yueniang pun memberitahu kalau anak itu adalah anak Yuzhu dan Yuzhu adalah seorang ibu.

Yuzhu tersenyum senang dan terus mengulangi kata “aku ibumu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.