Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(4)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 44. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(4)

Dia tampak bahagia dan meminta izin Yueniang untuk menggendong bayinya. Matanya tampak teduh saat melihat anaknya. Kondisi mentalnya belum stabil tapi dia tampak menyanyangi anaknya. Tapi, ketika Yueniang pergi untuk membawakannya makanan, Yuzhu mulai terlihat aneh. Dia menggendong putranya dan mulai menanyakan, siapa ayahnya?

Dan ketika itu, ingatan kelamnya tiba-tiba kembali. Ingatan itu membuatnya bertindak kejam. Dia hendak membunuh putranya. Yueniang yang baru kembali, sangat terkejut saat melihat Yuzhu menutup wajah putranya dengan bantal. Dengan cepat, dia menghentikan Yuzhu dan menyelamatkan bayi Yuzhu.

“Aku tidak menginginkan dia! Aku tidak mau!!!” teriak Yuzhu, histeris.

Paul datang menemui orang tua Yuzhu. Dia ingin agar mereka merawat anak Yuzhu karna kondisi mental Yuzhu tidak memungkinkan baginya merawat anaknya. Tapi, dengan lantang, Jin Cheng tidak mau merawat anak itu. Alasannya, karna anak itu adalah anak Robert Zhang.

“Tapi, dia juga adalah anak Yuzhu,”  ujar Xiufeng. Dia memohon agar Jin Cheng mau menerima dan merawat cucu mereka.

“Yuzhu sudah gila! Dia tidak bisa merawat anak itu!” teriak Jin Cheng.

Xiufeng hanya bisa menangis karna suaminya benar-benar tidak mau menerima cucunya sendir. Padahal, Paul sudah bilang kalau mereka tidak menerimanya, cucu mereka akan diadopsi orang lain. Jin Cheng tidak peduli dan setuju saja jika cucunya itu diadopsi.

Dan orang yang mau mengadopsi anak Yuzhu adalah Yueniang. Saat tahu Yueniang mau mengadopsi anak itu, Ah Tao menentang keras. Dia tidak suka karna menurutnya, kakek dan ayah anak itu (Charlie dan Robert Zhang) adalah orang jahat dan gen jahat mengalir di dalam darahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.