Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(6)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 44. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(6)

Dia sekarang sudah punya rumah sendiri dengan halaman yang luas. Di halaman rumahnya itu, tumbuh bunga telang, bunga kesukaan ibunya. Dan selama 6 tahun ini, Yueniang tidak menjalin hubungan dengan pria manapun. Dia masih sendiri.

Anak Yuzhu pun sudah tumbuh menjadi anak laki-laki yang tampan, pintar dan bertanggung jawab. Didikan Yueniang yang tegas tapi juga penuh kasih sayang, membuat anak itu tumbuh dengan sangat baik. Saat berkelahi dengan anak lain, dia pun berani mengakuinya. Ah Tao yang dulu bilang mau mengajar dengan tegas, pada akhirnya, sering melindungi Ci En dari hukuman Yueniang. Ah Tao memberitahu Yueniang kalau Ci En berkelahi karna melindungi seorang gadis kecil yang dirundung.

Tapi, mau apapun alasannya, berkelahi tetaplah salah. Dia tetap harus menerima hukumannya. Ah Tao beneran nggak tega. Yueniang mengingatkan Ah Tao yang dulu bilang mau mengajari dengan tegas dan akan memukul Ci En dengan keras jika berbuat salah, tapi sekarang malah tidak tega saat dia mau memukulnya. Apa Ah Tao sudah lupa? Ah Tao menjawab kalau dia tidak lupa, tapi kesalahannya ada alasan.

“Bibi Tao bilang kau benar, Ci En. Apa menurutmu Mama tak boleh memukulmu?”

“Mama bilang apapun yang terjadi, tidak boleh berkelahi. Saat aku berbuat salah, maka harus menerima hukuman,” jawab Ci En.

Yuzhu masih di rawat di rumah sakit jiwa. Kondisinya semakin baik. Yueniang dan Ah Tao selalu mengunjunginya dengan membawa Ci En. Ci En pun selalu bersemangat setiap kali bertemu Yuzhu (dia memanggil Yuzhu : bibi). Melihat kedekatan mereka, Ah Tao senang dan berkata kalau hubungan ibu dan anak begitu kuat.

Kondisi Yuzhu memang membaik, tapi dia tidak mengenali Ci En sebagai putranya, melainkan putra Yueniang dan Xi Er. Yap, Yueniang berbohong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.