Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(7)

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 44. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(7)

Yueniang membawakan Yuzhu kue Nyonya buatannya. Yuzhu memuji rasanya yang enak dan tidak akan yang bisa menandingi rasanya. Dengan senang, Ah Tao bilang kalau restoran Yueniang setiap hari selalu ramai dengan pengunjung. Tujuan mereka datang juga untuk mengajak Yuzhu pulang bersama mereka.

“Aku sakit,” ujar Yuzhu, sedih.

Dia menyadari keadaan mentalnya sendiri yang tidak stabil.

“Kau sudah sembuh,” ujar Yueniang.

“Ya, dokter bilang kau bisa pulang kapan saja. Nona Muda Yuzhu, ayo kita pulang,” ajak Ah Tao.

Ci En juga mengajak Yuzhu pulang bersama.

Saat Ah Tao bermain dengan Ci En, Yuzhu membahas mengenai hubungan Yueniang dan Xi Er. Dia menyarankan agar Yueniang memberikan adik untuk Ci En. Jadi, Yuzhu itu selama ini diberitahu bahwa Ci En adalah putra Yueniang dan Xi Er. Dan alasan Xi Er tidak pernah mengunjunginya adalah karna Xi Er terlalu sibuk dengan bisnis di Inggris.

Ah, membahas tentang Inggris, Yuzhu jadi teringat kisah masa lalu. Dia ingat saat Xi Er dan Yueniang hendak kabur ke Inggris dan kemudian kembali setelah situasi mereda. Ingatan itu membuat pikirannya menjadi kacau lagi. Tiba-tiba saja dia seperti kembali ke masa lalu dan menyuruh Yueniang untuk segera kabur karna Xi Er sudah menunggu di stasiun. Cepat! Pergilah sekarang!

Tentu saja, Yueniang menjadi sangat sedih. Padahal, kondisi Yuzhu benar-benar baik sesaat yang lalu, tapi tiba-tiba kambuh lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.