Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(8)

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 44. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(8)

Ah Tao berusaha menghibur Yueniang untuk tidak bersedih. Tapi, rasa bersalah Yueniang pada Yuzhu terus ada. Dia bahkan rela jika harus kehilangan segalanya termasuk nyawanya jika itu bisa menyembuhkan Yuzhu.

Ah Tao tentu marah mendengarnya. Dan berkata akan memukul Yueniang tidak peduli status Yueniang. Dia pun yakin Yuzhu akan sama marahnya seperti dia jika mendengar ucapan Yueniang.

London, Inggris,

Selama 6 tahun ini, Xi Er berada di sana. Dia tidak pernah pulang lagi ke Singapura ataupun Malaka.

Dan seolah takdir, tidak sengaja hari ini, dia bertemu dengan Libby di sebuah café. Pertemuan yang tidak terduga. Keduanya sudah lama tidak berhubungan sejak Xi Er pergi melanjutkan S2. Makanya, Libby sangat terkejut melihat Xi Er di Inggris karna dia mengira Xi Er sudah kembali ke Singapura. Xi Er memberitahu kalau setelah lulus, dia langsung mendapatkan pekerjaan di sini, jadi dia lanjut tinggal di sini.

Libby menyindir Xi Er yang bekerja di sini padahal keluarganya mengelola bank di Singapura. Xi Er merendah bahwa keluarganya hanya mengelola bank kecil, sementara London adalah pusat finansial dunia. Dia sekarang bekerja di Bank International untuk mempelajari cara berbisnis. Dengan begitu, dia bisa memanfaatkan pengetahuannya saat kembali.

“Apa kau sudah menikah?” tanya Libby, random.

“Aku belum. Kau?”

“Aku juga belum,” jawab Libby. “Chen Xi, ayo kita kembali ke Singapura.”

“Baik. kapan?”

“Sekarang?”

Xi Er yah kaget tiba-tiba diajak pulang sekarang. Dia harus mengurus cutinya dulu. Libby pun menyuruhnya untuk segera mengurusnya

“Kenapa begitu terburu-buru?”

“Mari kita menikah,” jawab Libby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.