Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(9)

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 44. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 44(9)

Yueniang sedang sibuk di dapur menyiapkan makanan Nyonya untuk restorannya. Saat lagi asyik memasak, Ci En berlari masuk sambil bilang ada penyihir. Dia menarik Yueniang keluar. Dan penyihir yang dimaksud ternyata adalah Xiujuan.

Dia kembali. Dan masih dengan pennampilannya yang glamour dan menawan.

Xiujuan tersenyum ramah pada Yueniang. Dia pun menyebut Yueniang sangat terkenal di lingkungan ini karna saat dia menyebut nama Yueniang, semua orang langsung mengenalinya.

Dari pembicaran mereka juga, kita tahu bahwa Liu Yitao sudah menikah. 

Xiujuan mencium aroma yang familiar dan ingin tahu masakan apa yang Yueniang masak sekarang. Yueniang pun menjawab kalau dia memasak “Kari Ayam Kapitan.” Hari ini adalah peringatan kematian orang tuanya dan ini adalah hidangan kesukaan mereka. Makanya dia memasak hidangan ini hari ini.

Yueniang pun menawarkan Xiujuan untuk makan siang. Dia kembali ke dapur untuk memasak. Xiujuan mengikutinya. Dia mulai membahas mengenai hal yang ibunya ajarkan bahwa seorang Nyonya adalah koki yang hebat dan dapur adalah kerajaan seorang Nyonya. Tapi, sejak kecil, dia benci dapur. Akibatnya, dia sering diomeli dan dipukul.

“Bibi Xiujuan, kau Nyonya yang berbeda.”

“Nyonya yang membuat masalah,” balas Xiujuan.

Xiujuan ternyata baru saja kembali dari Hongkong. Dia sudah hilang kontak dengan rumah. Dan saat kembali, walau baru dua hari, sudah banyak kabar yang di dengarnya. Kabar mengenai Tianbao benar-benar mengejutkannya. Padahal, dulunya Tianbao adalah seorang penaku, tapi tidak di sangka dia melakukan hal seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.