Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (1)

oleh -14 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 1. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 1

Ren dan Gorya hanya berpelukan sebentar. Tapi, Thyme sudah terlanjur melihat mereka dan salah paham. Suasana hatinya berubah sangaaaatt buruk. Dia sampai mengabaikan sapaan MJ dan Kavin. Sialnya, dia melewati dua orang siswa pria yang sedang membicarakan seorang gadis yang mengirimkan buket padanya hanya karena dia meninggalkan komentar di IG-nya. Siswa tersebut menyebut gadis itu gadis bodoh. Saat mendengar pembicaraan mereka itu, emosi Thyme yang sudah memuncak menjadi tidak terkendali. Nggak ada angin dan hujan, dia memanggil siswa itu dan bertanya dengan nada marah, apa dia senang membodohi orang lain?

Setelah mengatakan itu, dia langsung memukuli siswa tersebut hingga babak belur. Aksinya menuai perhatian dari siswa/i sekitar yang langsung heboh mengambil video tanpa niat memisahkan. Kavni dan MJ yang berusaha menahannya. Jika dia terus memukuli siswa itu, dia bisa membunuhnya.

“Kau mau juga?” tanya Thyme pada MJ dengan emosi.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

MJ dan Kavin tercengang. Thyme nggak bisa berhenti. Dia terus memukuli siswa itu tanpa peduli dengan pandangan orang lain. Ren dan Gorya yang baru turun dari atap, melihat keributan yang dia buat dan berusaha menghentikannya sama seperti yang dilakukan MJ dan Kavin barusan.

Melihat mereka berdua, Thyme semakin emosi. Dia langsung mengumumkan kalau hanya akan ada tiga orang di F4 mulai hari ini. Ren dikeluarkan dari F4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.