Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (11)

oleh -7 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 11. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 11

Ren tersenyum dan berterimakasih karena Thyme memikirkannya. Namun, dia merasa Thyme tidak pantas menyerahkan Gorya padanya karena sedari awal, Gorya bukanlah milik Thyme. Gorya tidak pernah menyukai Thyme. Gorya menyukainya. Dia sudah menanyakan perasaan Gorya hari ini dan jawabannya, Gorya masih merasakan hal yang sama seperti dulu. Gorya memintanya menjadi pacarnya.

Kavin yang mendengar omong kosong Ren, panik dan menyuruhnya berhenti. Sayangnya, Ren tidak mau. Dia malah terus memprovokasi dengan bilang tidak akan pacaran dengan Gorya dan hanya menjadikannya hiburan untuk membuatnya bahagia. Dan juga, Gorya hanya mau pria kaya.

Ucapannya yang terakhir membuat Thyme amat marah. Dia sudah mau melepaskan Gorya pada sahabatnya, tapi sahabatnya malah tidak menghargai Gorya dan merendahkannya. Thyme nggak bisa terima kalau wanita yang di cintainya di rendahkan seperti itu.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Perkelahian tidak terelakkan. MJ dan Kavin yang berusaha melerai, malah ikut terkena imbasnya. MJ yang paling kasihan. Dia capek karena semua sibuk dengan perasaan sendiri dan tidak peduli dengan F4. Kavin juga nggak terima saat MJ menyebutnya tidak peduli dengan F4. Keempatnya mulai adu jotos.

Padahal di saat itu, Gorya sedang mengetik pesan pada Thyme. Dia meminta maaf karena udah salah paham dan tidak mempercayai Thyme padahal Thyme memukul Tesla juga demi dirinya dan Kaning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.