Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (12)

oleh -10 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-   Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 12. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 12

Gorya sudah mengetik begitu panjang tapi belum sempat dia mengirimnya, ada telepon dari Thea. Thea tadi kan ada di rumah dan melihat Thyme yang pergi dengan emosi dan MJ yang menelepon Kavin menyuruhnya ke sekolah. Karena khawatir terjadi sesuatu, Thea menelepon Gorya untuk menyuruhnya ke sekolah.

“Akui saja Thyme, kau hanya anak kecil yang posesif dengan mainannya!” ujar Ren.

“Sudah ku bilang, aku tidak pernah menganggap Gorya seperti itu!” balas Thyme, memukulinya. “Tarik kembali ucapanmu, Ren!!”

Keduanya terlihat sudah sama-sama lelah, tapi tidak juga mau berhenti. MJ dan Kavin juga udah capek, jadi mereka hanya duduk meihat keduanya saling adu jotos. Setelah di pancing sedari tadi sama Ren, Thyme baru bilang kalau dia sayanng dan cinta pada Gorya. Gorya penting baginya, jadi berhenti menghinanya!!

Begitu kata-kata itu keluar dari mulut Thyme, Ren berhenti dan tertawa penuh kelegaan. Dengan santai, dia berujar kalau semua ucapannya tadi hanyalah kebohongan. Soalnya, jika dia tidak melakukannya, Thyme tidak akan mengaku kalau sudah jatuh cinta sama Gorya. Kavin jelas bingung, apa pentingnya hal itu bagi Ren.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Gorya sangat mencintaimu. Kau tahu, aku pergi dengannya hari ini. Dia tidak bisa berhenti membicarakanmu. Setelah kamu tahu, kamu masih mundur?” beritahu Ren. “Bagaimana rasanya melawan kami?”

“Payah,” jawab Thyme, tersenyum.

Ren mengulurkan tangan untuk membantu Thyme berdiri. Dia memuji Thyme yang sudah berubah dan berjalan ke arah yang benar, jadi jangan pernah kembali seperti dulu. Jika dia memilih jalan yang salah lagi, dia tidak akan mundur untuk kedua kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.